Heboh Bayi 6 Bulan Main Ski Air, Warganet: Di Indonesia, Lo Diomelin Mertua

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Heboh Bayi 6 Bulan Main Ski Air, Warganet: Di Indonesia, Lo Diomelin Mertua
Bayi 6 Bulan Main Ski Air. (Instagram/@caseyhumpherys)

Bayi tersebut benar-benar berdiri dan menyeimbangkan diri saat perahu menariknya.

Suara.com - Video seorang bayi berusia 6 bulan sedang bermain ski air viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh orangtuanya, bayi laki-laki tersebut benar-benar berdiri dan menyeimbangkan dirinya saat perahu menariknya. Bayi bernama Rich Casey Humpherys itu terlihat asyik melakukan olahraga tersebut di Lake Powell, Utah.

Dalam Instagramnya, sang ibu, Mindi Tagge Humpherys, menulis, "Pemain ski air termuda di dunia! #worldrecord berusia 6 bulan 4 hari."

Sedangkan sang ayah, Casey Humpherys, sama bersemangatnya. Ia menuliskan, "6 bulan 4 hari! Coba lihat anak ini dan katakan padaku dia sedang memiliki waktu dalam hidupnya! Pejantan kecil! #Worldrecord."

Ya, jika dilihat dari Instagram kedua orangtuanya, sejak baru dilahirkan, Rich memang telah terbiasa dengan alam. Ia dikatakan sebagai "bayi luar ruangan" dan dikenalkan berbagai olahraga sejak dini.

Baca Juga: Bayi Lahir di Musim Gugur Lebih Rentan Asma, Ini Sebabnya!

Mulai dari selancar, kayaking, ski air, hingga mendaki gunung. Bahkan, sebelum melakukan ski air, Rich juga terlihat sering berlatih di rumahnya.

Hal ini mungkin tak lazim ditemukan di Indonesia. Itu sebabnya, postingan ini menimbulkan beragam komentar saat diunggah ulang oleh beberapa akun, baik di Instagram maupun Twitter. Tak sedikit yang tak percaya jika Rich berusia 6 bulan. Lainnya berkata, jika hal ini tidak mungkin terjadi pada orangtua di Indonesia.

"Nggak mungkin kalau itu umur 6 bulan. Aku punya ponakan yang lahirnya lebih dari 4 kg aja, pas umur 6 bulan nggak segede itu. Itu sih udah umur 10 bulan lebih, atau bahkan 1 tahun," kata salah seorang warganet.

"Pertumbuhan tulang anak umur segitu emang udah boleh aktivitas seperti itu ya? Nggak bengkok nanti?" komentar yang lain.

"Nggak mungkin 6 bulan sih itu, pasti lebih, dan kalo di Indonesia orangtuanya udah di-bully netizen itu. Tapi keren huhu," cuit satu warganet.

Baca Juga: Ya Allah! 25 Anak Termasuk 1 Bayi di Riau Positif Terjangkit Covid-19

"Di Indonesia lo udah dimarahin mertua, Bang. Percaya deh," ujar yang lain.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS