alexametrics

Kena Prank, Varian Kondom Fiesta Rasa Cimol Pedas Ternyata April Mop!

Yasinta Rahmawati | Rosiana Chozanah
Kena Prank, Varian Kondom Fiesta Rasa Cimol Pedas Ternyata April Mop!
Kondom rasa cimol pedas dan mie goreng (DKT Indonesia)

Namun, tidak menutup kemungkinan produsen fiesta akan memproduksi varian rasa tersebut.

Suara.com - Pekan lalu salah satu brand kondom di Indonesia, Fiesta Kondom, meluncurkan varian baru dari produk mereka, yakni Fiesta Spicy Cimol, Fiesta Mie Goreeeng, dan Fiesta Kopi Susu Kekinian.

Ketiga varian tersebut seketika membuat heboh media sosial karena 'rasa' yang dikeluarkan oleh brand tersebut berbeda dari yang lainnya.

Meluruskan informasi tersebut, pihak Fiesta Kondom memberi klarifikasi bahwa peluncuran ketiga varian jajanan khas Indonesia tersebut hanyalah sebuah kampanye belaka untuk memeriahkan April Mop atau April Fools.

"Antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap varian yang terbilang cukup unik ini, namun sayang hanya April Mop. Akan tetapi, seratus konsumen spesial yang sudah preorder melalui e-commerce tetap akan mendapatkan paket atau hampers khusus dari Fiesta Kondom," tutur David Dwi Santoso, Brand Manager Kondom Fiesta, dalam rilis pers yang diterima Suara.com.

Baca Juga: Bukan Kondom, Kontrasepsi Ini Paling Banyak Diminati Perempuan

Tidak hanya itu, seratus konsumen tersebut juga akan mendapat kesempatan mencoba dua varian baru Fiesta Kondom yang akan diluncurkan akhir tahun ini.

Varian baru dari Fiesta Kondom (DKT Indonesia)
Varian baru dari Fiesta Kondom (DKT Indonesia)

"Tidak menutup kemungkinan juga, tiga varian ‘Fiesta April Mop’ ini akan kami luncurkan mengingat antusiasme masyarakat sangat positif," sambung David.

David mengatakan tujuan dari kampanye tersebut adalah untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya penggunaan kondom sebagai alat kontrasepsi dalam perencanaan keluarga.

Selain itu, kondom juga dapat mencegah penularan infeksi menular seksual (IMS).

"Karena seperti yang diketahui, kondom merupakan alat kontrasepsi yang paling mudah ditemui dan diakses oleh
masyarakat. Namun, stigma terhadap alat ini membuat masyarakat masih malu dan tabu untuk menggunakannya,” lanjut David.

Baca Juga: Wanita Asal Jawa Barat Tewas di Kamar Hotel Kediri, Ada Alat Kontrasepsi

"Yang jelas, varian terbaru yang nantinya akan kami luncurkan nanti, merupakan dua inovasi 'flavour' kondom yang pertama kali akan ada di Indonesia dan kami yakin dapat menjadi varian favorit bagi masyarakat Indonesia," tandasnya.

Komentar