alexametrics

Lebih Sarankan Air Putih, Kenapa Sih Christiano Ronaldo Tak Suka Coca Cola?

Bimo Aria Fundrika
Lebih Sarankan Air Putih, Kenapa Sih Christiano Ronaldo Tak Suka Coca Cola?
Aksi Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol Coca-cola untuk digantikan air mineral dalam konferensi pers Euro 2020. [Tangkapan layar Yahoo]

Kemudian ia sedikit mengutarakan kata-kata yaitu "Minumlah air putih!" ke awak media di depannya.

Suara.com - Nama Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan setelah ia menggeser dua botol Coca Cola menjelas konferensi pers sebelum pertandingan.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Timnas Portugal itu menjadi narasumber dan berbicara menjelang pertandingan Portugal melawan Hungaria. Saat itu, ada dua botol Coca-Cola ditempatkan di mejanya.

Namun bintang Juventus itu menggesernya, hingga botol minuman ringan itu tak terlihat lagi di kamera. Ia juga sempat mengangkat botol berisi air putih sebagai gantinya.

Kemudian ia sedikit mengutarakan kata-kata yaitu "Minumlah air putih!" ke awak media di depannya.

Baca Juga: Pilih Air Mineral, Cristiano Ronaldo Singkirkan Botol Coca-cola

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo berbicara selama konferensi pers di Puskas Arena di Budapest, menjelang laga Portugal melawang Hungaria, Senin (14/6).  [AFP/Photo]
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo berbicara selama konferensi pers di Puskas Arena di Budapest, menjelang laga Portugal melawang Hungaria, Senin (14/6). [AFP/Photo]

Tapi, sebenarya mengapa Chritiano Ronaldo tidak suka dan menyingkirkan Coca Cola dari hadapannya?

Dilansir dari Mirror, Caroline Cerny, Pemimpin Aliansi di Obesity Health Alliance mengatakan bahwa ia senang melihat panutan seperti Cristiano Ronaldo menolak Coca Cola demi air. Menurutnya itu memberikan contoh positif bagi penggemar muda dan menunjukkan penghinaannya terhadap upaya pemasaran sinis untuk menghubungkannya dengan minuman manis.

Tapi penolakannya yang gigih terhadap minuman manis bahkan telah melampaui kehidupan rumah tangganya, dengan putra sulungnya Cristiano Ronaldo Jr, membuatnya marah ketika dia meneguk minuman manis tersebut.

Berbicara tahun lalu tentang ambisi putranya untuk mengikuti jejaknya, dia berkata: "Kadang-kadang saya keras dengannya karena dia kadang-kadang minum Coca-Cola dan Fanta dan saya marah dengannya.

Bahkan Ronaldo juga memarahi anaknya ketika dia makan keripik dan kentang goreng.

Baca Juga: Saham Coca-cola Anjlok Gegara Ronaldo Geser Botol, Warga +62 Komentar Lucu

“Tapi sejujurnya dia memiliki potensi, dia adalah anak yang hebat, dia cepat dan dia tumbuh dengan baik. Tapi ini bukan apa-apa, saya katakan padanya setiap saat, dibutuhkan banyak dedikasi, banyak kerja keras.

Komentar