alexametrics

Meghan Trainor Akui Pernah BAB di Samping Suami, Pakar Hubungan Menanggapi

Yasinta Rahmawati | Rosiana Chozanah
Meghan Trainor Akui Pernah BAB di Samping Suami, Pakar Hubungan Menanggapi
Meghan Trainor dan Daryl Sabara. (Instagram Daryl Sabara)

Meghan Trainor dan suaminya pernah BAB bersama karena memiliki dua dudukan toilet yang bersebelahan.

Suara.com - Penyanyi Meghan Trainor mengaku bahwa ia memiliki sepasang toilet yang saling bersebelahan di rumahnya. Toilet tersebut khusus untuk dirinya dan sang suami, Daryl Sabara.

"Kami baru saja membeli rumah baru, dan kami melakukan renovasi. Sering kali ketika sedang merawat bayi di tengah malam, kami harus buang air kecil bersamaan. Jadi aku memberi ide, 'bisakah kita punya dua toilet yang bersebelahan?'," ujar Meghan saat menjadi bintang tamu dalam podcast "Why Won't You Date Me?'.

Kakak Meghan, Ryan, mengatakan bahwa adiknya dan sang suami memiliki kebiasaan aneh, yakni buang air besar (BAB) bersama-sama.

Tetapi Meghan mengatakan bahwa ia dan sang suami hanya pernah BAB bersama sebanyak dua kali karena masing-masing tidak tahan dengan baunya.

Baca Juga: Catat! 3 Masalah Kesehatan yang Bisa Terlihat dari Kebiasaan Buang Air Besar

Menanggapi hal ini, presiden layanan perjodohan H4M Tammy Shaklee mengatakan bahwa hal itu 'mengerikan'. Menurutnya, ada beberapa hal dari aspek biologis manusia yang sebaiknya tidak diperlihatkan ke pasangan, salah satunya bau saat BAB.

Meghan Trainor dan Daryl Sabara. (Instagram Daryl Sabara)
Meghan Trainor dan Daryl Sabara. (Instagram Daryl Sabara)

Di sisi lain, pelatih seks dan keintiman Leah Carey, mengatakan kepada Insider bahwa perilaku Meghan Trainor dan suaminya bisa menjadi bagian dari permainan seksual.

Sementara itu, pelatih hubungan Nicole Moore mengungkap bahwa BAB bersama-sama dengan pasangan sudah mencapai batas yang tidak sehat.

"Jika pasangan menggunakan toilet bersama hanya karena mereka tidak tahan sendirian, kemungkinan mereka juga terlalu bergantung satu sama lain dalam hubungan," kata Moore.

Bahkan, Moore mengatakan apabila seseorang sampai tidak bisa sendirian tanpa pasangannya lebih baik mencari bantuan profesional.

Baca Juga: Kontroversi Baik-Buruk Buang Air Kecil Saat Mandi, Ini Kata Ahli

Mantan terapis hubungan Emily Mendez justru mengatakan sebaliknya. Menggunakan toilet bersama, seperti Meghan dan sang suami, mungkin bukan masalah besar.

"Apakah ini sehat atau tidak tergantung pada pasangan. Jika kedua orang dalam hubungan nyaman dengan hal itu, maka artinya baik-baik saja," ujar Mendez.

Hal-hal bisa menjadi masalah jika salah satu pasangan memiliki batasan yang berbeda dari yang lain. Dalam hal ini berarti lebih baik pasangan tidak pernah berbagi toilet bersama-sama.

Komentar