alexametrics

Squid Game Sukses, Jung Ho Yeon Justru Alami Penurunan Berat Badan karena Tak Bisa Makan

Cesar Uji Tawakal | Rosiana Chozanah
Squid Game Sukses, Jung Ho Yeon Justru Alami Penurunan Berat Badan karena Tak Bisa Makan
Potret Jung Ho Yeon. (Soompi).

Mengapa Jung Ho Yeon sampai tidak bisa makan padahal Squid Game sukses?

Suara.com - Pemain Squid Game, Jung Ho Yeon, menceritakan bahwa dirinya kehilangan hampir 3 kilogram berat badannya dalam seminggu setelah serial ini rilis di Netflix.

Menurut gadis 27 tahun ini, saat itu ia merasa tidak dapat mengikuti kecepatan sukses dari serial Squid Game. Sebab, menurutnya segala hal terasa begitu cepat sejak pandemi virus corona ini, bahkan dalam dunia maya.

"Aku kehilangan 6 pon (2,7 kilogram) dalam seminggu ketika (serial) sukses. Aku tidak bisa makan. Itu bukan stres, aku hanya tidak paham dengan perasaan ini, 'Apa yang terjadi di luar sana, siapa aku?' Aku seperti kehilangan diriku," ujar Ho Yeon, dilansir Insider.

Sekarang, gadis yang juga berprofesi sebagai model ini sudah merasa nyaman dengan para tim di Squid Game. Kenyamanan ini membuat Ho Yeon terbiasa dengan percepatan kesuksesan filmnya.

Baca Juga: Zendaya Ungkap Sikap Jung Ho Yeon saat Bertemu, Akui Ingin Lebih Dekat

Poster Drama Korea Squid Game (Soompi)
Poster Drama Korea Squid Game (Soompi)

"Tapi ketika aku di rumah sendirian menonton perkembangan (film), aku merasa seperti, 'Apa?'" imbuhnya, menunjukkan ekspresi tidak menyangka.

Kondisi Ho Yeon juga dirasakan oleh Park Hae Soo. Pemeran Song Gi Hun ini mengaku memahami apa yang dirasakan Ho Yeon.

"Aku tidak tahu bagaimana menghadapinya. Aku tidak tahu apa ini. Meskipun aku punya lebih banyak pengalaman akting. Bahkan di Korea, serial itu sangat populer dan serialnya mendapat banyak respons dari orang-orang yang menikmatinya," imbuh Hae Soo.

Drama Korea Squid Game memang langsung menjadi serial yang sangat populer setelah dirilis di Netflix pada Oktober lalu. Sutradara serial ini mengatakan bahwa akan ada season kedua.

Baca Juga: Jung Ho Yeon Squid Game Teken Kontrak Agensi Hollywood

Komentar