facebook

Britney Spears Pamer Foto Telanjang Lagi, Fans Khawatir Tentang Kesehatan Mentalnya

Bimo Aria Fundrika
Britney Spears Pamer Foto Telanjang Lagi, Fans Khawatir Tentang Kesehatan Mentalnya
Britney Spears. (Dok: Instagram/britneyspears)

Hanya beberapa hari sebelumnya, postingan foto telanjang terakhir Spears menimbulkan kekhawatiran dari para penggemar.

Suara.com - Britney Spears kembali jadi pembicaraan. Ia kembali memposting foto telanjang di Instagram. Bahkan, ia mengunggahnya beberapa minggu setelah mengumumkan kehamilannya. Hal itu memicu kekhawatiran terkait kesehatan mental diva pop berusia 40 tahun itu.

Penyanyi yang sedang mengandung anak tunangan Sam Asghari itu membagikan foto tanpa busana di akun resminya, hanya dengan emoji hati berwarna pink untuk melindungi area sensitifnya.

"Dump foto terakhir kali saya berada di Meksiko SEBELUM ada bayi di dalam diri saya ... kenapa sih saya terlihat 10 tahun lebih muda saat liburan ???"

Britney Spears (Instagram/@britneyspears)
Britney Spears (Instagram/@britneyspears)

Hanya beberapa hari sebelumnya, postingan foto telanjang terakhir Spears menimbulkan kekhawatiran dari para penggemar.

Baca Juga: Bule Rusia Pelaku Foto Bugil di Tabanan Dipastikan Kehilangan Aset Investasi

Foto itu, yang menunjukkan Spears telanjang memegang anjingnya Sawyer, sesuai dengan nada konten intim dan terbuka lainnya yang dibagikan penyanyi itu. Demikian seperti dilansir dari Marice Claire. 

Banyak penggemarnya secara terbuka mempertanyakan rilis foto terbaru, menanyakan apakah penyanyi itu membutuhkan bantuan dan menyarankan bahwa dia harus tetap berada di bawah konservatori kontroversial yang dia bebaskan dari tahun lalu.

"Gadis ini dia sakit, dia menangis minta tolong," salah satu mengklaim, sementara yang lain berkata: "Saya cukup yakin bahwa konservatori ada karena suatu alasan."

Yang lain mengatakan bahwa Asghari harus mencegah Britney Spears memposting foto dan tindakannya dapat membahayakan anak-anaknya.

Postingan media sosial penyanyi itu mendorong kampanye publik besar-besaran untuk mengakhiri konservatori, dengan penggemar mengklaim dia membuat permohonan tersembunyi untuk bantuan dalam postingnya yang sering samar.

Baca Juga: Tidak Hanya Baby Blues, Ibu Baru juga Rentan Mengalami 2 Masalah Mental Berikut

Pengaturan, yang memberi ayahnya Jamie kendali atas urusan pribadi dan keuangannya selama lebih dari satu dekade, berakhir tahun lalu setelah seorang hakim menemukan bahwa itu "tidak lagi diperlukan".

Komentar