facebook

Saat Perempuan Pakai Celana Ketat, Awas Bagian Tubuh Ini Akan Terlihat

Bimo Aria Fundrika
Saat Perempuan Pakai Celana Ketat, Awas Bagian Tubuh Ini Akan Terlihat
Pakaian ketat membuat bagian intim perempuan berisiko terlihat. (Dok: Elements Envanto)

Camel toe, istilah yang merujuk pada bagian intim perempuan yang tercetak saat mengenakan pakaian ketat.

Suara.com - Kamu mungkin pernah mendengar istilah camel toe? Istilah itu merupakan kata slang yang merujuk pada labia mayora perempuan atau bagian vagina yang tercetak di pakaian ketat.

Hal itu biasanya terjadi ketika perempuan mengenakan pakaian fitnes, pakaian renang, celana pendek spandeks, legging. 

Tapi, mengapa camel toe bisa terjadi? Apakah ada hubungannya dengan ukuran vagina Anda? Apakah itu berarti vagina Anda longgar? DIlansir dari Heal Sjots, Dr Yamini Patel, MS Obgy, DNB, spesialis Laparoskopi dan IVF, Rumah Sakit Love N Care, Surat, memberikan jawabannya. 

Dr Patel mengatakan,  pertama-tama,  camel toe mengacu pada lipatan labial tebal yang disorot oleh pakaian ketat. Dan vagina pada dasarnya adalah organ otot internal yang tidak ada hubungannya dengan penampilan luar ini.

Baca Juga: 5 Perubahan Vagina Setelah Menopause, Apa Saja?

"Jadi vagina bisa longgar dengan atau tanpa camel toe.”

Celana yoga. (Dok: Elements Envanto)
Celana yoga. (Dok: Elements Envanto)

Menurut Dr Patel, mungkin pemasangan pakaian yang aneh menyebabkan tonjolan di bagian depan. Celana yoga yang dijahit dengan buruk atau mengenakan pakaian yang sangat ketat tidak memungkinkan adanya ruang antara tubuh dan kain, yang akhirnya menonjolkan lemak di bawahnya.

Celana yoga dengan jahitan depan dan jahitan yang tidak ditempatkan dengan baik adalah yang terburuk saat mencoba untuk tidak memakainya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa tidak mengunakan dalaman mungkin tampak seperti ide yang nyaman. Tetapi ketika tidak mengenakan apa pun di bawah celana ketat, bersiaplah untuk mengalami camel toe.

"Hal ini juga dialami bahwa camel toe  terlihat setelah melahirkan di beberapa wanita karena lemak perut dan lemak labial Anda menjadi tebal dan longgar, membuatnya lebih terlihat, meskipun tidak universal, ” kata Dr Patel.

Baca Juga: Jangan Abaikan 4 Kondisi Vagina Ini, Bisa Jadi Tanda Masalah Kesehatan!

Catatan Redaksi: Judul di atas mengalami perubahan dari judul awal. Redaksi mengubah judul setelah mendapat masukan pembaca, dan kami menilai judul terlalu vulgar dan tidak layak untuk ditampilkan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekurangcermatan ini.  Terima kasih.