facebook

5 Posisi Seks Terbaik untuk Wanita yang Kegemukan, Coba Nanti Malam!

Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni
5 Posisi Seks Terbaik untuk Wanita yang Kegemukan, Coba Nanti Malam!
ilustrasi kelebihan berat badan (pexels.com/SHVETS production)

Ada beberapa posisi seks terbaik untuk wanita yang kegemukan atau kelebihan berat badan.

Suara.com - Posisi seks tertentu mungkin tidak nyaman atau mudah kelelahan pada wanita yang kelebihan berat badan atau kegemukan ketika berhubungan seks.

Bukan berarti kelebihan berat badan atau kegemukan tidak bisa merasakan hubungan seks yang luar biasa. Karena, hal ini tergantung pada posisi seks Anda.

Berikut ini dilansir dari Flo Health, ada beberapa posisi seks terbaik untuk wanita kegemukan atau kelebihan berat badan ketika berhubungan seks.

1. Posisi seks doggy

Baca Juga: Kasus Virus Corona Melonjak Tanpa Diiringi Kematian, Satgas Covid-19 Singgung Hybrid Immunity

Posisi seks doggy salah satu posisi terbaik untuk orang yang kelebihan berat badan atau kegemukan. Berhubungan seks dalam posisi ini mungkin akan sedikit melelahkan setelah beberapa waktu, tetapi menggunakan bantal bisa memberikan dukungan dan membantu Anda serta pasangan mempertahankan posisi lebih lama.

Ilustrasi berhubungan seks, posisi seks (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)
Ilustrasi berhubungan seks, posisi seks (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)

Dalam posisi sesk doggy ini, wanita akan bertumpu pada tangan dan lututnya. Pria berlutut atau berdiri di belakang wanita dan melakukan penetrasi dari belakang.

2. Posisi seks duduk

Posisi seks duduk juga salah satu posisi terbaik bagi pasangan yang kelebihan berat badan atau kegemukan. Anda cukup membutuhkan kursi yang kokoh untuk melakukan hubungan seks.

Bahkan, posisi seks ini adalah pilihan terbaik bagi wanita yang kelebihan berat badan. Pria bisa duduk di kursi dan wanita duduk di atasnya.

Baca Juga: Virus Corona Masih Ada, Satgas Covid-19 Minta Masyarakat Ajak Teman dan Keluarga untuk Vaksin Booster

3. Posisi seks kupu-kupu

Posisi seks kupu-kupu salah satu posisi seks terbaik untuk orang yang kelebihan berat badan atau kegemukan. Posisi seks ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam tanpa gangguan dari perut yang lebih besar.

Karena, meletakkan kaki Anda di bahu pasangan Anda dapat membantu Anda mengalami sensasi kenikmatan yang berbeda di vagina, termasuk G-spot.

4. Posisi seks cowgirl

Posisi seks cowgirl juga memungkinkan dia untuk mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi. Posisi sek cowgirl ini juga posisi terbaik untuk wanita yang kelebihan berat badan atau kegemukan, karena membantu mereka mengakomodasikan tubuhnya.

Posisi seks ini sama seperti posisi seks woman on top. Tetapi, bedanya Anda menghadap ke arah sebaliknya, bukan ke arah pasangan.

5. Posisi seks menyendok

Posisi seks menyendok salah satu posisi seks yang bagus untuk pasangan yang kelebihan berat badan atau kegemukan.

Karena, posisi seks ini membuat wanita yang kelebihan berat badan lebih nyaman ketika lelah atau ketika ingin bersantai.

Sebab, Anda tidak perlu menahan dengan kaki atau tangan untuk menopang tubuh atau mengontrol gerakan serta kedalaman penetrasi.

Komentar