Perempuan Ini Menantikan Kelahiran Anak ke-18

Doddy Rosadi
Perempuan Ini Menantikan Kelahiran Anak ke-18
Keluarga Radford. (Facebook/Mirror)

Dia hamil pertama kali di usia 14 tahun.

Suara.com - Keluarga Radford adalah keluarga dengan jumlah anak terbanyak di Inggris Raya. Sue Radford (39 tahun) dan suaminya Noel (43 tahun) tengah menantikan kelahiran anak ke-18.

Mereka merasa sangat beruntung dan diberkati, seperti itulah perasaan keluarga Radford yang disampaikan di Facebook mereka. Saat mengunggah informasi itu di Facebook, nereka mendapatkan dukungan dari 130 ribu pengikutnya.

“Keluarga Radfird bisa memberikan pelajaran kepada keluarga lain tentang bagaimana menjadi orangtua dan juga mengatur keuangan,” kata Geraldine Evans.

“Mereka semua mengkonsumsi makanan yang enak. Sang suami bekerja dan mereka semua bersih dan rapi serta anak-anak mereka juga sopan,” kata salah satu netizen.

“Ini merupakan hadiah Natal yang sempurna,” kata Sue dan Noel kepada The Sun.

“Anak-anak sangat senang karena akan mempunyai adik baru jadi ini akan menjadi liburan yang menyenangkan,” tambahnya.

Meski demikian, Sue dan Noel memastikan bahwa ini akan menjadi anak terakhir mereka. Keluarga Radford menjalankan bisnis roti yang sukses di Morecambe, Lancashire dan membesarkan semua anak mereka tanpa menerima bantuan dari negara.

Sue dan Noel merupakan pasangan yang jatuh cinta sejak kecil. Dia pertama kali hamil di usia 14 tahun dan kini anak pertamanya, Chris, sudah berusia 25 tahun. (Mirror/The Sun)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS