Ini Rahasia Menjaga Keintiman Untuk Cinta Jarak Jauh

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Ini Rahasia Menjaga Keintiman Untuk Cinta Jarak Jauh
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

Teknologi yang kian canggih mempermudah Anda dan pasangan untuk tetap mesra meski jarak memisahkan.

Suara.com - Hubungan jarak jauh yang populer pula disebut long distance relationship ( LDR ) adalah hal umum yang banyak dilakukan oleh pasangan saat ini.

Terkadang, kondisi ini membuat beberapa pasangan merasa tertekan, apalagi mereka harus memikirkan untuk bisa lebih mendapatkan banyak uang, agar bisa saling bertemu, di tengah gaya hidup yang mereka jalani dan keinginan memiliki hidup yang nyaman.

Berpisah dari pasangan tentu merupakan hal yang cukup berat, terlepas dari apakah Anda menyukainya atau tidak. Yang jelas, hal ini sering membuat hubungan jarak jauh tidak bekerja dengam baik. Tak heran bila dalam kebanyakan kasus, banyak perpedaan dan prasangka terjadi yang membuat hubungan ini akhirnya kandas.

Namun, di tengah keadaan seperti itu, beberapa pasangan cukup beruntung bisa melanjutkan hubungan mereka, bahkan saat mereka dipisahkan oleh jarak ribuan mil sekalipun.

Untuk membuat sebuah hubungan jarak jauh bertahan lama, Anda harus berhati-hati agar hubungan tidak berubah menjadi beban atau membosankan. Untuk menjaga keintiman dalam hubungan jarak jauh, ini dia beberapa cara yang harus dilakukan.

1. Pesan singkat (SMS)
Teknologi kini telah bisa mendekatkan jarak yang jauh. Dari mulai pesan, berbincang di sosial media atau melalui email. Ini adalah beberapa cara umum agar tetap bisa berhubungan dengan orang yang Anda cintai. Selalu berusaha menghubungi satu sama lain setiap kali Anda menemukan waktu. Ini akan berjalan lebih baik dan membuat pasangan Anda merasa diinginkan.

2. Selalu libatkan dia
Hal penting lainnya yang harus Anda lakukan terhadap pasangan pada hubungan jarak jauh adalah beri dia segala informasi apa pun yang terjadi dalam hidup Anda. Apakah itu hal yang baik atau buruk sekalipun. Pasangan Anda pasti sering merasa khawatir tentang apa yang terjadi dengan hidup Anda. Jadi, pastikan Anda selalu melibatkan dia dalam kehidupan sehari-hari Anda.

3. Telepon seks
Akui saja, seks penting untuk keberhasilan sebuah hubungan. Karena Anda tidak dapat membuat kontak fisik dengan pasangan, cobalah melakukan telepon seks. Bicarakan hal-hal yang sensual dan erotis pasangan Anda sehingga merasa sangat membutuhkan dan merindukan Anda. Hal ini dapat membantu menjaga keintiman, bahkan jika Anda berada di dua negara yang berbeda.

4. Percakapan video
Ini adalah salah satu cara terbaik hingga saat ini, khususnya bagi mereka yang sedang melakukan hubungan jarak jauh. Anda tidak harus menulis dan menunggu balasan. Anda dapat berbicara dan melihat pasangan Anda langsung.

Itulah beberapa cara di mana Anda dapat terus menjaga keintiman dengan pasangan tercinta dalam hubungan jarak jauh. (Boldsky)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS