Begini Jadinya Bila Kantung Plastik Dijadikan Kondom

Ririn Indriani | Firsta Nodia
Begini Jadinya Bila Kantung Plastik Dijadikan Kondom
Ilustrasi bercinta menggunakan kondom. [shutterstock]

Fakta mencengangkan ini terjadi di Vietnam.

Suara.com - Pernahkah Anda terpikir untuk menggunakan kantung plastik sebagai pengganti kondom ? Jika tidak, maka pasangan muda di Vietnam ini mungkin yang pertama melakukannya.

Tentu saja menggunakan bahan plastik untuk menghindari pembuahan langsung saat penetrasi bukanlah pemikiran yang wajar. Apa yang terjadi dengan pasangan muda ini tidak patut dicontoh karena sangat berbahaya.

Seperti dilansir Boldsky, pasangan muda di Vietnam yang tak disebutkan namanya itu memutuskan untuk bercinta. Namun karena hubungan intim merupakan pengalaman pertamanya sehingga mereka malu untuk membeli kondom di toko. Alhasil, kantung plastiklah yang dipilih sebagai pengaman.

Ide tak wajar ini pun berakhir buruk di rumah sakit setelah pasangan perempuan mengalami luka serius akibat goresan penis yang terbungkus kantung plastik. Seperti diketahui kantong plastik cenderung memiliki permukaan kasar dan tidak elastis layaknya kondom.

Kondisi ini membuat pasangan tersebut menjalani pemeriksaan secara menyeluruh dan pemberian antibiotik untuk mencegah infeksi bakteri di alat kelamin mereka yang terluka.

Dokter yang menangani pun berharap agar kasus ini dapat menjadi pelajaran bagi remaja untuk mengurungkan niat saat akan bereksperimen dengan benda-benda di sekitar ketika bercinta.








Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS