Gandeng Anna Sui, FitFlop Hadirkan Koleksi yang Lebih Segar

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Gandeng Anna Sui, FitFlop Hadirkan Koleksi yang Lebih Segar
Peluncuran 'FitFlop loves Anna Sui' di Jakarta, Rabu (13/10/2016). (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Koleksi musim panas bertema Tahiti yang menyenangkan.

Suara.com - Sepatu-sepatu cantik dan berkesan ceria baru saja dihadirkan oleh brand alas kaki asal Inggris, FitFlop. Kali ini, brand yang dikenal dengan ciri khas sendal bersol tebalnya ini menggandeng desainer kenamaan Anna Sui.

Koleksi bertajuk FitFlop loves Anna Sui ini dibuat untuk koleksi musim panas dengan tema Tahiti yang menyenangkan. Motif-motif seperti nanas dan daun-daunan tropis terlihat dalam koleksi yang hadir dalam dua gaya, yaitu the Ballerina dan toe Post Sandal.

"Seperti pada koleksi FitFlop yang lain, koleksi ini juga menggabungkan beauty dengan kenyamanan. Ada teknologi Supercomf pada Ballerina yang bisa memberikan keleluasaan dalam bergerak pada area kaki," ungkap Melody Nubla Tanjimenez, dalam peluncuran FitFlop loves Anna Sui di Jakarta, belum lama ini.

Koleksi yang juga sudah dipamerkan di New York Fashion Week (NYFW) 2016 itu terdiri dari empat looks, dua sepatu The Ballerina berwarna putih dan biru navy berbalut material suede, serta Printed Ballerina yang dihiasi print tanaman tropis, dengan warna biru navy dan hijau pucat.

Menurut Melody, koleksi ini sangat cocok digunakan oleh perempuan muda modern yang aktif yang mengutamakan gaya dan kenyamanan untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Sepatu ini, lanjut dia, juga sangat cocok digunakan dengan berbagai atasan.

Seperti denham celana eans 7'8, strioe shirt ataupun oversized blazer untuk kesan chic tapi terlihat formal. Ataupun dress floral untuk sepatu The Ballerina agar terkesan ceria. Agar lebih stylish, padukan sepatu Printed Ballerina dengan tunik putih yang ringan atau kemeja putih lengan panjanh, serta celana pendek.

"Koleksi ini cocok untuk para Superwomen. Kami meyakini bahwa setiap perempuan memiliki kemampuan untuk mengubah dunia. Dan kami ingin menjadi bahian dari perubaham tersebut," tutur Melody.

Fitflop Loves Anna Sui mulai dijual di gerai-gerai Fitflop dengan harga Rp 2,1 juta hingga Rp 2,5 juta.



Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS