Alexa

Ada Cipika Cipiki, Beer Pong Permainan Ceroboh dan Agresif?

Chaerunnisa
Ada Cipika Cipiki, Beer Pong Permainan Ceroboh dan Agresif?
Ilustrasi permainan beer pong (Shutterstock)

Permainan beer pong dinilai ceroboh dan agresif karena ada adegan cipika cipiki.

Suara.com - Beer Pong, permainan di mana setiap pemain harus memasukkan bola sejenis bola pimpong ke dalam gelas lawan mainnya yang berisi bir, dinilai merupakan kecerobohan dan hal agresif.

Penilaian itu disimpulkan dalam sebuah pesta melempar bola, minum bir, dan saling meneriakkan di kasino Las Vegas. Pasalnya, di akhir setiap pertandingan, tampak lelaki dewasa saling mencium pipi kanan dan kiri (cipika cipiki) dan memeluk lawan main perempuan mereka selama 10 menit seolah-olah mereka sudah lama berteman.

Pendiri Billy Gaines, mantan pengacara yang meninggalkan pekerjaannya untuk lebih memelajari Beer Pong, menjalankan acara pertama di tahun 2006 dari Mesquite, NV, sebagai cara untuk membawa komunitas yang dia temui di situsnya di BPONG.com. Dengan hadiah USD10.000 untuk diperebutkan 85 tim.

Acara tahun ini memperebutkan USD55.000, dan 250 tim bersaing untuk itu. Turut bersaing para juara bertahan, sahabat, dan nenek berusia 90 tahun mengikuti kompetisi.

Untuk benar-benar memahami permaianan, Anda harus bertemu orang-orang itu. Mereka adalah kelompok yang paling bersemangat karena bagi mereka, bola adalah kehidupan.

Sekadar diketahui, dalam Beer Pong, jika salah satu pemain berhasil memasukkan bola ke gelas lawan, maka lawannya itu harus meminum segelas bir yang gelasnya telah berhasil dimasuki bola oleh lawannya itu.

Pemain permainan yang dipopulerkan di Amerika serikat itu terdiri dari dua tim, dimana setiap tim terdiri dari dua orang. Masing-masing tim mempunya kesempatan yang sama dalam melempar bola ke gelas lawan.

Memang tidak ada aturan secara pastinya, karena game ini rata-rata tujuannya untuk have fun, maka setiap permainan tergantung dari kesepakatan masing-masing pemain. Tapi jangan salah, meskipun masih belum cukup terkenal, namun permainan Beer Pong sudah ada kompetisinya. (Delish)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS