Alexa

Rasakan Sensasi Menginap dengan Pemandangan Singapore River

Ririn Indriani | Firsta Nodia
Rasakan Sensasi Menginap dengan Pemandangan Singapore River
InterContinental Singapore Robertson Quay.

InterContinental Singapore Robertson Quay hadir di lingkungan dinamis di sepanjang Singapore River.

Suara.com - InterContinental Singapore Robertson Quay berada di lokasi yang sangat strategis, hadir di tengah lingkungan dinamis di sepanjang Singapore River. Para tamu akan dimanjakan dengan pilihan tempat makan dan destinasi wisata seni di sekitar hotel ini.

Desain hotel yang menawarkan 225 studio dan suite mewah ini dikuratori dengan sangat teliti oleh para perancang, arsitek dunia. Dirancang oleh perusahaan arsitek peraih penghargaan, SCDA, hunian ini memadukan unsur-unsur dari masa industri masa lalu dan sentuhan kontemporer dengan menggunakan marmer, batu tulis, tembaga hingga perunggu Italia.

Interior ruang yang memaksimalkan cahaya dibuat agar para tamu merasa nyaman. Tamu juga dapat 'tenggelam' dalam balutan perabot ruang yang mewah dan lembut.

Mark Winterton, General Manajer InterContinental Singapore Robertson Quay, mengatakan bahwa hotel ini merupakan pilihan tepat bagi para pebisnis yang mengharuskannya transit di Singapura, karena memiliki lima ruang pertemuan yang privat dan klub lounge eksklusif yang bisa digunakan 24 jam.

Tamu dapat menikmati akses ke layanan yang dipersonalisasi sesuai masa inap mereka. Mereka juga tetap dapat menjaga kebugarannya dengan memanfaatkan fasilitas gym dan kolam renang yang beroperasi 24 jam.

Untuk kulinernya, hotel ini memiliki beberapa konsep restoran dan bar. Publico sebagai restoran utama mengusung konsep makanan Italia.

Ada pula beberapa restoran lainnya seperti Wolfgang's Steakhouse by Wolfgang Zwiener.

"InterContinental Singapore Robertson Quay sengaja diciptakan untuk membuat para tamu merasa seperti berada di rumah. Dengan desain yang kekinian dan sejumlah gerai makanan dan minuman dinamis, kami sangat antusias untuk membawa InterContinental baru ke panggung utama di Singapura," ujar Mark pada keterangan pers tertulis yang diterima Suara.com, Selasa (17/10/2017).

Untuk merasakan sensasi menginap di hotel ini Anda harus merogoh kocek mulai dari SGD285++ atau sekitar Rp2,8 juta, yang merupakan harga promo mulai dari 12 Oktober hingga 30 November 2017.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS