Alexa

Alasan Bilang "Tidak", Jika Mantan Pacar Ingin Rujuk - Bagian 1

Dythia Novianty | Dinda Rachmawati
Alasan Bilang "Tidak", Jika Mantan Pacar Ingin Rujuk
Ilustrasi putus cinta. [Shutterstock]

Ada yang harus diperhatikan saat mantan pacar ingin kembali rujuk.

Suara.com - Setelah putus cinta, mungkin Anda masih memiliki keterikatan emosional dengan mantan pacar. Hal ini sering merasa bimbang, ketika dirinya mulai mendekati Anda lagi.

Sangat penting untuk diingat, jika dirinya memang baik untuk Anda, mengapa dia bisa menjadi mantan pacar Anda. Cobalah pikirkan, masalah apa yang membuat Anda dan dirinya berpisah.

Sebelum menerimanya kembali, Anda perlu mengingatkan diri Anda bahwa Anda pantas mendapatkan yang terbaik. Mencintai diri sendiri terlebih dahulu adalah hal yang terpenting.

Nah, berikut adalah alasan mengapa Anda harus mengatakan "tidak" jika mantan pacar berencana kembali bersama Anda, seperti yang dilansir Boldsky.

1. Anda sudah melewati masa terburuk

Setelah putus dengannya dan berhasil 'move on', ini berarti Anda sudah melewati masa terburuk. Saat mantan Anda mulai merasa menyesal dan ingin kembali bersama lagi, harus ingat bahwa Anda tidak lagi menginginkan hal yang sama. Bayangkan, Anda mungkin harus melalui tahap perpisahan dengannya lagi, ini bahkan bisa lebih buruk.

 

2. Anda jauh lebih baik sendiri, daripada kembali

Putus cinta terjadi karena alasan tertentu, tidak peduli siapa yang memprakarsainya. Anda mulai menyadari setelah melewati tahap waktu tertentu, bahwa dia bukanlah orang yang tepat, untuk bisa menemani menghabiskan waktu sepanjang hidup Anda. Jika dia ingin kembali bersama, ingatkan diri Anda, bahwa Anda jauh lebih baik dari ini.

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS