Perdana, Victoria's Secret Fashion Show di Cina

Chaerunnisa
Perdana, Victoria's Secret Fashion Show di Cina
Victorias Angel by Victorias Secret di Shanghai Cina (Victorias Secret)

Para angel melangsungkan fashion show Victoria's Secret perdana di Shanghai, Cina.

Suara.com - Jajaran Victoria's Angel pergi ke Shanghai, Cina, pada November 2017 untuk melangsungkan fashion show koleksi terbaru Victoria's Secret di negeri Tirai Bambu itu.

Pembuat pakaian dalam ternama itu mengkonfirmasi pada Selasa (29/8/2017), peragaan busana tahunannya akan debut perdana di Asia tahun ini. Berbeda lokasi dari biasanya seperti New York, Los Angeles, London, dan Paris.

Fashion show pakaian dalam tahun ini akan menampilkan rangkaian paling beragam yang pernah ada, dengan sejumlah model Cina berjalan di catwalk.

CGTN melaporkan, Liu Wen, Xi Mengyao, He Sui, Ju Xiaowen, dan Xie Xin termasuk di antara 57 model yang akan menggunakan pakaian dalam seksi dan sayap malaikat.

Di antara 16 wajah segar yang harus ditonton di panggung catwalk adalah model keturunan Cina Prancis bernama Estelle Chen (17).

Perdana, Victoria's Secret Fashion Show di Cina - 1

Ada juga angel favorit Adriana Lima, Behati Prinsloo, Alessandra Ambrosio, Bella dan Gigi Hadid, Jasmin Tookes, dan Candice Swanepoel, akan tampil di catwalk untuk memikat penonton tahun ini.

Perdana, Victoria's Secret Fashion Show di Cina - 2

Pertunjukan tersebut mengikuti pembukaan toko Victoria's Secret di Shanghai, Februari ini, yang menawarkan rangkaian produk lengkap dari pakaian dalam seksi itu di Cina.

Namun, Victoria's Secret belum mengungkapkan siapa yang akan memamerkan bra fantasi dilengkapi berlian. (AsiaOne)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS