Indonesia Gagal Masuk 16 Besar Miss Universe 2017

Yazir Farouk | Firsta Nodia
Indonesia Gagal Masuk 16 Besar Miss Universe 2017
Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha. [suara.com/Puput]

Akun media sosial Bunga dibanjiri komentar dari warganet.

Suara.com - Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha gagal meraih predikat Miss Universe 2017. Langkah dara cantik berusia 26 tahun tersebut terhenti saat namanya tak masuk 16 besar dalam kontes kecantikan yang berlangsung di The AXIS, Planet Hollywood, Las Vegas, AS, Minggu (26/11/2017) malam atau Senin (27/11/2017) pagi waktu Indonesia.

16 besar Miss Universe 2017 ditempati oleh perwakilan dari Thailand, Sri Lanka, Ghana, South Africa, Spain, Ireland, Croatia, Great Britain, Colombia, USA, Brazil, Canada, Philippines, Venezuela, Jamaica dan China.

Akun media sosial Bunga pun dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang meluapkan kekecewaannya. Namun banyak juga yang membesarkan hati Bunga atas kegagalannya meraih mahkota berbatu safir itu.

"Whulandary susah-susah buka jalan. Eh di putus jalannya sama ini anak," ungkap seorang warganet.

"We are so proud of you Bunga Jelitha. Terima kasih atas semua perjuanganmu. Kamu sudah menjadi juara di hati kami. Love youuu...," ungkap warganet yang lain.

Ajang Miss Universe 2017 sendiri diikuti oleh 92 kontestan dari berbagai negara untuk memperebutkan mahkota yang sebelumnya diemban oleh Iris Mittenaere dari Perancis.

Acara ini dipandu oleh Steve Harvey dan model kenamaan Ashley Graham. Berlaku sebagai juri adalah Jay Manuel, Lele Pons, dan Wendy Futzwilliam.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS