Sebelum Tidur Ternyata Waktu Terbaik untuk Bercinta

Ririn Indriani | Firsta Nodia
Sebelum Tidur Ternyata Waktu Terbaik untuk Bercinta
Ilustrasi. (Shutterstock)

Mengapa sebelum tidur dinilai sebagai waktu terbaik untuk bercinta? Simak studi ini.

Suara.com - Berbagai manfaat seks telah dibuktikan menurut berbagai penelitian, salah satunya membuat tidur lebih nyenyak.

Namun peneliti tidur, Dr Michele Lastella menemukan bahwa seks dapat membuat tidur lebih nyenyak jika melibatkan orgasme kedua belah pihak.

Untuk mendapatkan temuan ini, Lastella mengamati 460 orang dewasa berusia 18-70 tahun. Ia menemukan, 64 persen responden tidur lebih baik saat berhubungan seks dengan pasangan yang melibatkan orgasme kedua belah pihak.

"Sedangkan sisanya tidak mendapatkan manfaat tidur nyenyak dari berhubungan seks karena mereka menyalakan ponsel mereka sehingga gagal mencapai puncak orgasme," ujar Lastella dilansir Nypost.

Ia menambahkan, waktu terbaik untuk melakukan hubungan seks adalah ketika menjelang tidur, karena pada saat tersebut sebagian orang telah mematikan ponsel mereka. Hal ini akan membuat pasangan fokus untuk bercinta tanpa memikirkan apa yang dilihatnya melalui media sosial.

"Saat Anda berhubungan seks menjelang tidur, Anda tidak memikirkan apa yang harus dilakukan keesokan harinya. Hal ini karena ponsel sudah Anda matikan," tambah dia.

Sebuah studi serupa, yang dilakukan oleh Oxford Economics dan National Centre for Social Research, menemukan bahwa kombinasi antara seks dan tidur nyenyak memiliki dampak terbesar pada kesejahteraan seseorang.

"Tidur berkualitas adalah kontributor terbesar untuk hidup lebih baik. Salah satu cara untuk mendapatkan tidur berkualitas adalah merasa puas dengan kehidupan seks," ujar hasil penelitian tersebut.
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat pagi, Selamat beraktivitas💪🏻
.
#quotesoftheday #suaradotcom #infojakarta #quotesindonesia #katakatabijak #newsflash #portaljakarta #selamatpagi

INFOGRAFIS