Olahraga Telanjang Akan Segera Hadir di New York

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Olahraga Telanjang Akan Segera Hadir di New York
Ilustrasi. (Shutterstock)

Olahraga tanpa busana diklaim dapat bermanfaat bagi kesehatan.

Suara.com - Beberapa dari kita mungkin memiliki resolusi tahun baru untuk olahraga lebih rutin, agar memiliki tubuh yang sempurna. Tapi, Anda mungkin tidak pernah membayangkan untuk melakukannya dengan telanjang.

Ya, Harry Hanson, pelatih pribadi selebriti yang sering melatih selebriti terkenal seperti Tom Cruise dan Rihanna, akan menawarkan sesi latihan telanjang. Latihan fisik nyeleneh ini akan dimulai 5 Januari 2018 di studio pelatihan New York City, Hanson Fitness.

Dalam latihan ini, Anda bisa menyingkirkan perlengkapan latihan berteknologi tinggi. Ini dikarenakan fokus latihan ini adalah bagaimana Anda melakukan latihan kardio, dan latihan penguatan otot tanpa busana.

Kelas ini dirancang sebagai latihan tubuh total yang menggunakan berat badan untuk menguatkan glutes, bokong, tungkai, dan core. Bukan cuma itu, Hanson Fitness mengklaim bahwa olahraga tanpa busana dapat bermanfaat bagi kesehatan.

"Ini membuat kulit bernapas dengan baik, pelepasan endorfin karena Vitamin D dari sinar matahari dan kesadaran tubuh yang lengkap, sehingga Anda dapat melihat seberapa jauh progres latihan Anda," ungkap Hanson mensfitness.

Ia juga menjelaskan bahwa sesi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri, membuat tubuh lebih rileks dan bagaimana Anda bisa merasa baik atas tubuh Anda.

"Pendekatan kami memastikan peserta bisa mendapat dan mempertahankan postur tubuh terbaiknya," kata Hanson.

Studio tersebut berencana untuk menawarkan tiga kelas dalam seminggu, yakni kelas khusus laki-laki, kelas khusus perempuan, dan kelas campuran.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS