Khloe Kardashian 'Dituduh' Rusak Citra Keluarga

Dythia Novianty | Dinda Rachmawati
Khloe Kardashian 'Dituduh' Rusak Citra Keluarga
Khloe Kardashian. (Shutterstock)

Khloe Kardashian memiliki tubuh 'berbeda' dibandingkan saudaranya.

Suara.com - Anda penggemar keluarga bintang The Kardashians dan tak pernah melewatkan reality show 'Keeping Up With The Kardashians'? Mungkin Anda kerap bertanya-tanya, bagaimana keluarga tersebut bisa memiliki berat tubuh proporsional.

Bahkan, jika satu di antaranya tidak terlihat seperti yang lain, mereka seakan menekan saudara mereka untuk memiliki 'tubuh The Kardashian'. Seperti yang terjadi pada Khloe Kardashian.

Ya, adik kandung Kim Kardashian ini kerap diminta saudara-saudaranya yang lain untuk menurunkan berat badan agar bisa menjaga 'citra' keluarga di mata publik.

Khloe juga mengungkapkan betapa dirinya memiliki pertarungan dengan tubuhnya. Dia mengatakan, bagaimana keluarganya menekannya untuk menurunkan berat badan, agar dia memperbaiki citra keluarga mereka.

"(Mereka bilang) 'Khloé, kamu harus menurunkan berat badan karena kamu benar-benar merusak citra (keluarga) kami'. Saya sangat percaya akan hal itu, bukan yang kamu katakan, tapi bagaimana cara kamu mengatakannya. Saya mengerti itu datang dari sisi manajemen keluarga saya, tapi itu menyakitkan," ungkapnya.

Khloe 33 tahun dan saudara perempuannya Kourtney 38 tahun, Kim 37 tahun, Kendall 22 tahun dan Kylie 20 tahun, serta saudaranya Rob 30 tahun, mereka semua di manageri oleh ibu mereka, Kris Jenner.

Khloe membuka diri pada majalah People, tentang bagaimana dia membiarkan orang-orang melabeli dirinya dengan "adik perempuan gemuk dan lucu itu". Hal ini, kata dia, mempengaruhi kesehatan mentalnya.

"Dibandingkan dengan saudara perempuan saya, ini adalah sesuatu yang biasa saya lakukan," kata dia.

"Tapi dibandingkan dengan cara yang sangat kasar, saya hanya berpikir, 'Baiklah, itulah peran saya'. Jadi saya mulai mengatakannya di depan orang-orang, 'Baiklah, saya adalah adik perempuan yang gemuk dan lucu. Siapa yang peduli?' Saya hampir membiarkan itu mengambil alih kepemilikan saya, saya tidak gemuk, saya tidak gendut, tapi saya ingin membiarkan masyarakat membuat saya percaya diri," kata dia. [Cosmopolitan]

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS