Karya Gisca Dmelia Dipresentasikan di New York

Ferry Noviandi
Karya Gisca Dmelia Dipresentasikan di New York
Gisca Dmelia (Instagram)

Di Indonesia Fashion Gallery, Gisca Dmelia memperkenalkan kain sequins dipadu dengan kain ikat Sumba.

Suara.com - Model, penyanyi dan perancang busana Gisca Dmelia baru saja mencatatkan dirinya sebagai fashion desainer yang patut diperhitungkan. Pada akhir Desember lalu, Gisca mempresentasikan rancangan busananya di Indonesia Fashion Gallery, New York.

"Ceritanya, ada seorang agent dari New York yang melihat karya saya di Instagram. Lalu kontak saya dan menanyakan apakah saya tertarik untuk membuka market di New York. Karena menurutnya, karya dan ciri khas koleksi saya 'sangat' New York," ujar Gisca Dmelia, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Gisca Dmelia saat memperkenalkan rancangannya di ajang Indonesia Fashion Gallery. (istimewa)

Kesempatan itu pun tak mau disia-siakan Gisca Dmelia. Di Indoensia Fashion Gallery, Gisca memperkenalkan 10 karya terbarunya dengan tema "Exotic Glamz". Dari beberapa rancangannya, Gisca memilih kain sequins dipadu dengan kain ikat Sumba yang dibuat secara printing.

"Fashion presentation-nya berjalan dengan lancar. Yang hadir para pecinta fashion di New York, juga media dan fashion bloger. Mereka semua menyambut baik," kata Gisca Dmelia.

Meski membidik pasar warga New York yang glamor, namun Gisca Dmelia tetap ingin menunjukkan unsur Indonesia di tiap karyanya.

Gisca Dmelia bersama seorang model yang mengenakan rancangannya di ajang Indonesia Fashion Gallery. (istimewa)

"Menurut saya, Indonesia memiliki potensi di bidang fashion untuk di perkenalkan di mancanegara. dan saya bangga sekali waktu memperkenalkan corak ikat sumba ini. walaupun apa yang saya buat adalah dengan tekhnik print. itu juga dikarenakan masyarakat di New York mereka menyukai pakaian dengan cara perawatan yang simple," jelas pelantun "Cinta Tanda Tanya" ini.

Selain pakaian, Gisca juga perdana meluncurkan koleksi aksesorisnya dari mulai tas, sarung tangan, dan ikat pinggang.  "Koleksi saya sekarang ini bisa di dapatkan di Indonesia Fashion Gallery , New York tepatnya di Manhattan," tutur Gisca.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS