Sneakerpeak, Surga Bagi Para Pecinta Sneaker

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Sneakerpeak, Surga Bagi Para Pecinta Sneaker
Sneakerpeak. (suara.com/Dinda Rachmawaty)

Para pencinta sneaker dapat menemukan 65 penjual sneaker yang menawarkan berbagai pilihan sneaker terbaik.

Suara.com - Sneaker semakin memiliki banyak penggemar, dan untuk Anda yang mengaku sebagai pecinta sneaker, jangan sampai melewatkan acara Sneakerpeak Kemang Vol.3 yang berlangsung di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Acara yang diselenggarakan selama 5 hari mulai tanggal 18 – 22 April 2018 ini, mengusung tema 'Retro Futurism' yang mengangkat perpaduan antara konsep sneaker modern style dan teknologi tanpa meninggalkan kesan retro.

Menurut perwakilan dari Indonesia Sneaker Team, Pandu Polo, seperti pada kegiatan sebelumnya, dalam kegiatan ini Lippo Mall Kemang menggandeng komunitas sneaker, yaitu Indonesia Sneaker Team, yang akan menghadirkan 17 regional dari seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara Sneakerpeak Kemang Vol. 3.

Sneakerpeak. (suara.com/Dinda Rachmawaty)

"Penyelenggaraan Sneakerpeak ini akan menjadi gathering nasional terbesar dari Indonesia Sneaker Team untuk pertama kalinya. Kami akan menghadirkan 17 regional dari seluruh tanah air dalam acara ini dan juga akan memberikan edukasi agar pecinta sneaker dapat memahami bagaimana budaya dan perkembangan industri sneaker," ujar dia dalam pembukaan Sneakerpeak Kemang Vol. 3 di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Dalam acara ini, kata Pandu, para pencinta sneaker dapat menemukan 65 penjual sneaker dengan total 100 booth yang akan menawarkan berbagai pilihan sneaker terbaik dengan harga yang bersaing.

Pengunjung pun tak perlu khawatir mendapatian sneaker palsu atau tiruan ketika ingin membeli, karena Pandu menekankan semua booth yang ada di Sneakerpeak Kemang Vol. 3 sudah berhasil masuk dalam proses kurasi sneaker dan legit check.

Selain menggelar pameran, pencinta sneaker juga dapat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan seperti talkshow, trade sneaker, dan juga workshop secara cuma-cuma.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini pengunjung dapat ikut serta dalam kompetisi pong yang diadakan oleh komunitas pong yang diakui sebagai salah satu tim terbaik di dunia, yakni Indonesia Pong.

Pemenang Pong Tournament akan mendapatkan Air Jordan 4 x Levi’s, Adidas Iniki x Neighborhood, Adidas Gazelle x Neighborhood, dan hadiah menarik lainnya.

Terdapat pula 10 sneaker ikonik yang mewakili konsep retro sneaker dan future sneaker seperti Nike Air Bag, Nike HyperAdapt, Adidas 4D, Air Max 1 Amsterdam, Air Max 1/97 Sean Wotherspoon, dan Nike Presto Off White yang juga akan menampilkan koleksinya untuk menambah daya tarik bagi pengunjung sebagai pojok ‘instagramable’.

"Dengan penyelenggaraan kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat dengan memberikan edukasi bagi anak-anak yang memiliki hobi yang sama dengan Indonesia Sneaker Team dan menjadi kegiatan yang berkelanjutan agar keberadaan komunitas sneaker semakin besar," tutup Alexandra Fransisca Najoan, General Manager Marketing PT. Lippo Malls Indonesia.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Ketika Ahok kesal akibat banyaknya orang yang tak peduli terhadap sesama, inilah yang dikatakannya! .
.
.
Simak berita selanjutnya : www.suara.com .
----
Follow @suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
----
.
.
.
#Suaradotcom #hotinfo #Jakarta #hotnews #beritapilihan #beritapopuler #beritaterkini 
#QuotesOfTheDay #basukitjahjapurnama #ahok #kutipanahok

INFOGRAFIS