Cokelat Berbentuk Penis, Berani Coba?

Vania Rossa | Risna Halidi
Cokelat Berbentuk Penis, Berani Coba?
Cokelat berbentuk penis. (Firebox)

Cokelat ini dikemas di dalam kotak cantik layaknya sebuah kado.

Suara.com - Di saat suasana hati sedang buruk, hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah menyantap cokelat . Tapi, bagaimana kalau cokelat yang ditawarkan kepada Anda berbentuk sangat mirip alat kelamin lelaki alias penis? Apakah Anda masih mau menyantapnya?

Firebox, produsen cokelat siap santap di Inggris, baru saja merilis cokelat berbentuk alat kelamin lelaki. Dan coklat ini benar-benar dibuat dengan sangat detail, lengkap dengan kepala penis, dua buah testis, dan guratan otot yang terlihat sangat jelas.

Cokelat berbentuk penis. (Firebox)

Coklat berbentuk penis ini dikemas di dalam kotak bernuansa bunga. Anda dapat mengirimkan cokelat ini sebagai 'kado' untuk seseorang yang Anda cintai atau bahkan orang yang Anda benci sekalipun. Ketika mereka menerima kotak cantik ini dan membukanya, dijamin si penerima pasti akan terkejut dengan isi di dalamnya.

"Tidak ada yang sebanding dengan kesenangan membuka kotak bunga misterius dan menemukan penis raksasa dan bola testis untuk berpesta," demikian yang tertulis dalam rincian produk cokelat tersebut.

Harga coklat penis ini dibanderol £ 19,99 atau setara Rp400 ribu. Sayangnya, cokelat penis ini hanya baru tersedia di Inggris saja.

Jadi, mau Anda berikan kepada siapa cokelat penis ini?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS