Wajah Pria Ini Rela Diinjak Gadis Jepang, Alasannya Bikin Melongo

Ririn Indriani | Aditya Gema Pratomo
Wajah Pria Ini Rela Diinjak Gadis Jepang, Alasannya Bikin Melongo
Lou-chan senang wajahnya diinjak oleh para perempuan Jepang, karena memiliki ketertarikan seksual dengan kaki perempuan yang dikenal dengan sebutan foot fetish. (@ka1ne/Twitter)

Anda mungkin penasaran mengapa lelaki ini rela wajahnya diinjak para gadis Jepang, simak pengakuannya.

Suara.com - Seorang warga negara Amerika Serikat yang tinggal di Jepang memiliki hobi yang aneh, ia rela wajahnya diinjak oleh para gadis jepang.

Lelaki yang memiliki nama panggilan Lou-chan itu diketahui memiliki foot fetish. Jika diartikan, seseorang yang memiliki foot fetish memiliki ketertarikan seksual pada kaki.

Lou-chan mengaku mendapatkan sensasi tersendiri ketika diinjak oleh para gadis jepang. Dari foto-foto di media sosialnya, ia tampak senang ketika sebuah sepatu berada di wajahnya.

Dari informasi di media sosialnya, Lou-chan diketahui berasal dari Brooklyn, New York. Ia mencari nafkah di Jepang dengan mengajarkan bahasa Inggris.

Lewat akun Twitternya, ia secara rutin membagikan foto dirinya yang sedang menciumi kaki perempuan. Kini, Lou-Chan sudah memiliki 14 ribu pengikut di Twitter.

Foto-foto yang ia bagikan di Twitter selalu mendapatkan respons beragam dari para pengikutnya. Tak jarang, beberapa warganet mempertanyakan aksi anehnya.

"Wajahnya tampak biasa saja saat diinjak," kata @oichi08_rabbit dilansir soranews24.com.

"Itu cukup keren sebenarnya," ujar @kiss_meeeee.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS