Terungkap, Ini Usia Puncak Lelaki Bereksperimen dengan Gaya

Ririn Indriani | Dinda Rachmawati
Terungkap, Ini Usia Puncak Lelaki Bereksperimen dengan Gaya
Ilustrasi lelaki bereksperimen dengan gaya. (Shutterstock)

Sebuah penelitian menemukan di usia puncak lelaki bereksperimen dengan gaya.

Suara.com - Sebuah penelitian mengungkap lelaki akan mantap memilih gayanya secara keseluruhan saat berusia 30 tahun.

Setelah bertahun-tahun bereksperimen dengan pakaian dan perawatan wajah, mereka akhirnya menemukan tampilan yang membuatnya merasa percaya diri, setelah mencapai usia matang.

Perjalanan ke puncak gaya ini akan membuat lelaki rata-rata mencoba empat gaya rambut, wajah, lima pilihan busana dan lima penampilan keseluruhan sepanjang tahun.

Namun penelitian yang dilakukan Braun dilansir Independent juga mengungkapkan substansi sama pentingnya dengan gaya, yakni kejujuran, kecerdasan dan kesuksesan dalam pekerjaan sebagai tiga nilai teratas yang juga penting untuk lelaki.

Lelaki membutuhkan waktu lebih lama dalam memilih gaya dan substansi terakhir untuk dirinya, di mana beberapa di antaranya akhirnya berhasil 'menyulap' keduanya di usia 35 tahun.

Bersama dengan teman-teman dekat dan anggota keluarga, pemain sepak bola adalah salah satu kelompok yang dipercaya dapat menyeimbangkan gaya dan substansi dengan sukses. Mereoa memiliki gaya yang keren di lapangan saat merayakan kemenangan, selera mode mereka, diikuti oleh rambut dan rambut wajah mereka yang baik.

Eric Dier, Tottenham Hotspur, dan pemain sepak bola Inggris dan duta merek global untuk Braun mengatakan: "Ketika saya di lapangan, saya tidak percaya kompromi pada substansi atau gaya, dan itu adalah sesuatu yang saya banggakan."

Dari 2.000 lelaki, penelitian menemukan bahwa ketika lelaki bergaya, 40 persen dari mereka yang disurvei akan menggambarkan gayanya sebagai gaya kasual, sementara hanya satu dari 10 akan mengatakan "pintar".

Hanya satu dari 20 orang yang akan menentukan penampilannya sebagai gaya yang keren. Tetapi lebih dari empat dari 10 orang mengakui penampilannya bervariasi, sebelum mencapai usia puncaknya, dengan 66 persen memilih gaya di beberapa titik, hanya karena itu populer pada saat itu, meskipun mereka tidak benar-benar merasa percaya diri.

Ada 68 persen bahkan mengaku melalui perubahan gaya yang kemudian mereka sesali.Para peneliti menemukan minat yang meningkat dalam penampilan dan perawatan pribadi untuk lelaki, dengan rata-rata lelaki menghabiskan 310 poundsterling untuk setiap gaya baru yang mereka coba.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Ketika Ahok kesal akibat banyaknya orang yang tak peduli terhadap sesama, inilah yang dikatakannya! .
.
.
Simak berita selanjutnya : www.suara.com .
----
Follow @suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
----
.
.
.
#Suaradotcom #hotinfo #Jakarta #hotnews #beritapilihan #beritapopuler #beritaterkini 
#QuotesOfTheDay #basukitjahjapurnama #ahok #kutipanahok

INFOGRAFIS