Kolaborasi dengan Balenciaga, Sepatu Crocs Bakal Curi Perhatian

Iwan Supriyatna | Risna Halidi
Kolaborasi dengan Balenciaga, Sepatu Crocs Bakal Curi Perhatian
Crocs (Foto: The Sun)

20 pasang ludes dalam setiap jamnya.

Suara.com - Diprediksi, sepatu Crocs yang sempat booming beberapa tahun lalu akan kembali menghiasi kaki masyarakat di seluruh dunia.

Hal ini terjadi karena sepatu karet asal Cina tersebut baru saja berkolaborasi dengan rumah mode Balenciaga dan aktris Amerika Serikat, Drew Barrymore.

Menurut laporan terbaru yang dikeluarkan oleh eBay, ada sekitar 25.000 pencarian kata kunci 'Crocs' di situs jual beli online asal Amerika Tersebut.

Sepatu Crocs juga berhasil terjual pada angka 15.000 pasang selama waktu pencarian tersebut yang kira-kira setara dengan 20 pasang ludes dalam setiap jamnya.

Minat pada Crocs kembali memuncak setelah perusahan sepatu karet tersebut berkolaborasi dengan Balenciaga yang menghasilkan sepasang sepatu Crocs runcing atau spiky seharga 685 euro atau setara Rp 13 juta.

Sementara itu, perancang busana Christopher Kane juga meluncurkan koleksi marmer dari Crocs di catwalk SS17-nya dan langsung terjual habis meski sempat menuai rasa heran di kalangan elit mode dunia.

Beberapa tahun lalu, Crocs menjadi selebritis dunia mode dan dipandang dengan dua sisi berbeda, baik itu dianggap kejahatan mode atau bahkan sepatu lucu.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS