Baju Koko Black Panther Terlaris di Thamrin City, Segini Harganya

Vania Rossa | Firsta Nodia
Baju Koko Black Panther Terlaris di Thamrin City, Segini Harganya
Baju koko Black Panther. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Baju koko ini terinspirasi dari kostum yang dikenakan King T'Challa dalam film Black Panther.

Suara.com - Kemunculan superhero baru garapan Marvel Studios, Black Panther, pada awal tahun 2018 lalu, ternyata turut berpengaruh pada industri fesyen. Pasalnya, dalam film tersebut, King T'Challa yang diperankan oleh Chadwick Bosman mengenakan kostum berwarna hitam dengan bordir di bagian dada yang sekilas mirip dengan baju koko.

Benar saja, kostum ini langsung menjadi tren baju koko di Lebaran tahun ini. Di Thamrin City, misalnya, baju koko Black Panther ini selalu dicari pembeli. Khairul, pedagang busana muslim pria di outlet Annissa mengatakan bahwa baju koko black panther ini sudah mulai diburu sejak awal Ramadan lalu.

"Biasa orang nanya, ada koko Black Panther, nggak? Nah, kita memang ada tapi sekarang stoknya menipis," ujar Khairul ditemui Suara.com, Sabtu (9/6/2018).

Di Toko Annissa, Khairul mengatakan bahwa baju koko Black Panther ini dibanderol seharga Rp 300 ribu dan masih bisa ditawar. Harganya yang sedikit lebih mahal dibandingkan koko biasa, salah satunya karena bahan yang digunakan.

Menurut Khairul, baju koko Black Panther ini memiliki model jasko alias jas koko. Di bagian pundaknya dilapisi bantalan tipis untuk menimbulkan kesan gagah saat digunakan. Selain itu, jasko ini juga dilapisi furing sehingga lebih tebal dan tidak menerawang.

"Bordirannya juga beda. Kita pakai benang silver motif yang kesannya mewah," tambah dia.

Nah, jika Anda tertarik berburu baju koko Black Panther ini, jangan ditunda-tunda lagi, karena stoknya semakin menipis. Selamat berburu baju koko fenomenal ini.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS