Tren Baju Koko Superhero, Inspirasi dari Film Black Panther

Vania Rossa
Tren Baju Koko Superhero, Inspirasi dari Film Black Panther
King T’Challa di Black Panther. (The Salt Lake)

Baju koko superhero sudah banyak dijual di lapak toko online.

Suara.com - Sudah nonton film superhero besutan Marvel Studios terbaru, Black Panther? Bukan hanya jalan cerita dan aksi pemainnya yang mengundang perhatian, tapi juga kostum yang dikenakan oleh salah satu tokoh, King T’Challa yang diperankan Chadwick Bosman, yang sangat mirip dengan baju koko yang kerap dipakai masyarakat muslim Indonesia saat beribadah ataupun hari raya.

Terinspirasi dari kostum tersebut, sejumlah lapak di toko online pun berinisiatif membuat tiruannya dan menjualnya dengan kisaran harga mulai Rp250.000 sampai Rp450.000. Sampai saat ini, baju koko ala Black Panther masih dijual dengan sistem pre order (PO). Para pelapak menjanjikan baju koko akan siap dalam kurun waktu 7-14 hari.

Baju Koko Black Panther. (Tokopedia)

Jika di film kostum tersebut dibuat dari bahan vibranium yang konon merupakan bahan metal yang mampu menyerap gelombang (termasuk antipeluru), di dunia online shop baju koko ini dibuat dari bahan cavali yang lembut dan mengilap. Pembeli bahkan diperkenankan memilih apakah ingin baju koko dengan model lengan panjang atau pendek.

Sayang, belum ada real pict (gambar asli) dari baju koko yang ditawarkan para pelapak itu, mengingat saat ini mereka mungkin sedang mengebut produksi baju koko yang sedang viral ini.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS