Boy William Ingin Tampil dengan Brewok, Tapi...

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Boy William Ingin Tampil dengan Brewok, Tapi...
Boy William (Sumarni/Suara.com)

Boy William ingin tampil dengan brewok, karena memberi kesan macho.

Suara.com - Brewok dan kumis yang tumbuh di area sekitar wajah lelaki memberi efek macho. Tak heran kalau banyak selebriti yang memilih tampil dengan brewok. Sebut saja mulai dari aktor Johnny Depp dan Leonardo DiCaprio, hingga seleb dalam negeri seperti Chicco Jerikho, Raffi Ahmad, dan Teuku Wisnu.

Ya, brewok memang memberi pesona sendiri bagi lelaki. Dan sebagai salah satu seleb lelaki yang tak kalah keren dan populer, Boy William sebenarnya juga punya keinginan untuk tampil dengan brewok. Tapi, pemeran Soga dalam film Dimsum Martabak ini nyatanya tidak pernah sekali pun terlihat tampil dengan brewok. Apa alasannya?

"Bukannya saya nggak mau pakai brewok, tapi memang enggak pernah tumbuh," jawab Boy kepada Suara.com beberapa waktu lalu di Jakarta.

Boy mengakui kalau lelaki yang pakai brewok itu keren, dan ia pun sebenarnya ingin punya brewok. Tapi sayang, brewok di wajahnya tidak pernah tumbuh.

"Kalau pun tumbuh, paling hanya beberapa helai, dan itu malah bikin jelek. Kalau tumbuhnya lebat, saya mau pakai brewok. Karena cuma sedikit, ya sudah saya cukur saja," katanya.

Meski begitu, Boy tak punya keinginan untuk memakai obat penyubur brewok. Katanya, ia lebih suka kalau brewok itu tumbuh alami, bukan buatan. "Nggak pernah pakai begitu-begitu, pengennya alami saja, kalau memang nggak tumbuh, ya sudah seperti ini saja," imbuhnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS