Ancol Targetkan 1,1 juta Pengunjung Selama Libur Lebaran

Liberty Jemadu
Ancol Targetkan 1,1 juta Pengunjung Selama Libur Lebaran
Sejumlah pengunjung meramaikan Ancol Taman Impian. (Suara.com/Risna Halidi)

Dragon Ball Z akan menjadi salah satu pertunjukan istimewa Ancol selama musim libur Lebaran.

Suara.com - Taman Impian Jaya Ancol menargetkan 1.156.000 pengunjung selama musim libur Lebaran 2018 yang dimulai H-1 atau tanggal 14 Juni sampai dengan 30 Juni atau H+15.

Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Rika Lestari, mengatakan di Jakarta, Jumat (15/6/2018), pihaknya memprediksi kenaikan 12 persen dibanding tahun sebelumnya yang hanya berjumlah 1.036.053 orang.

Selama musim libur ini, Ancol sendiri menggelar Ancol Lebaran Festival 2018 yang menyuguhkan berbagai atraksi, termasuk Dragon Ball Z yang digelar di Dunia Fantasi (Dufan) selama 15 Juni sampai dengan 31 Juli.

Pertunjukan ini langsung didatangkan dari Jepang dengan berdurasi selama 45 menit. Pada pertunjukan itu, penonton dapat menikmati karakter dalam Dargon Ball yaitu, Goku, Piccolo, Vegeta, Buu, dan Bulma.

Sebagai rangkaian kegiatan memeriahkan Lebaran, Ancol juga mengadakan Ancol Nusantara Festival pada 13 Juni-15 Juli 2018 yang menampilkan festival kuliner Nusantara, pertunjukan musik, dan parde ondel-ondel di Pantai Lagoon.

Selain itu, pengunjung juga dapat menyaksikan Pasar Seni Ancol yang disulap menjadi kawasan kampung mulai 15 Juni-31 Agustus 2018 untuk memahami unsur budaya Betawi mulaid dari sejarah, kesenian, kuliner, hingga hasil karya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS