Nikmati Kota Karnaval, Hotel 88 Jember Sajikan Aneka Fasilitas

Fabiola Febrinastri
Nikmati Kota Karnaval, Hotel 88 Jember Sajikan Aneka Fasilitas
Hotel 88 Jember. (Dok: Waringin Hospitality Hotel Group)

Kawasan ini dikenal dengan sebutan "Kota Karnaval".

Suara.com - Jember adalah kota kecil di Jawa Timur, yang kini telah mendunia. Kawasan ini dikenal dengan sebutan "Kota Karnaval", karena setiap tahun, Jember menggelar even akbar yang bertajuk "Jember Fashion Carnaval".

Jember Fashion Carnaval merupakan sebuah karnaval fashion busana, yang kini gaungnya sudah mendunia, menampilkan kreativitas seniman Indonesia. Jember juga dikenal sebagai kota penghasil tembakau terbaik di dunia, yang diekspor ke mancanegara.

Tak heran jika logo Kabupaten Jember memuat gambar daun tembakau.

Kota Jember juga mempunyai destinasi wisata pantai yang sangat indah, sebut saja Pantai Papuma (Pasir Putih Malikan), Pantai Watu Ulo, Pantai Bandealit, Pantai Puger, Pantai Paseban, Pantai Payangan, Pantai Rowo Cangak, dan masih banyak lagi wisata alam yang harus Anda kunjungi.

Dengan potensi kota yang sangat besar ini, maka Hotel 88 sudah hadir di Kota Jember. Hotel 88 Jember adalah hotel bintang 2 yang dikelola oleh Waringin Hospitality Hotel Group, yang memiliki 42 kamar dengan ukuran 36 - 42 m2, terdiri dari 3 tipe kamar, Deluxe, Junior Suite, dan Suite.

Fasilitas ini juga dilengkapi dengan meeting room, restaurant, green smoking area, tempat parkir, safety deposit box, full akses WIFI, dan gratis teh atau kopi 24 jam di lobi area. Hotel 88 Jember berada di tengah kota, tepatnya di Jalan Diponegoro No. 43, Jember, Jawa Timur.

Tak lengkap jika tidak mencoba kuliner istimewa Hotel 88 Jember spesial Juli ini, yaitu Mi Ayam Hotel 88 dan Mi Pangsit Diponegoro. Keduanya diolah dengan bumbu spesial, lengkap dengan bakso sapi, ceker ayam, ayam, bawang daun, bawang goreng, pangsit, dan sosis.

Mi Ayam Hotel 88. (Dok: Waringin Hospitality Hotel Group)
Mi Ayam Hotel 88. (Dok: Waringin Hospitality Hotel Group)

Menu istimewa ini bisa Anda cicipi hanya dengan Rp 20 ribu saja. Cocok bagi Anda pecinta kuliner mi.

Mi Pangsit Diponegoro. (Dok: Waringin Hospitality Hotel Group)
Mi Pangsit Diponegoro. (Dok: Waringin Hospitality Hotel Group)

Untuk pemesanan dan informasi menarik lainnya, Anda dapat berkunjung ke situs resmi kami di www.hotel88.co.id. Atau melalui telepon di 0331-482 555, melalaui WA : 0852 3447 8155

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS