Akali Waktu Saat Anak-anak Tidur, Anda Puas Bercinta

RR Ukirsari Manggalani | Dinda Rachmawati
Akali Waktu Saat Anak-anak Tidur, Anda Puas Bercinta
Ilustrasi bercinta, pasangan bahagia [Shutterstock].

Meski disibukkan buah hati, Anda dan pasangan masih bisa berintim-intim, ini caranya.

Suara.com - Keintiman pasangan suami-istri bisa menjadi hal yang cukup menyulitkan, saat Anda berdua sudah memiliki anak. Terkadang, banyak cara dilakukan para orangtua, agar kehidupan seks mereka tetap berjalan tanpa gangguan. Sayangnya usaha ini masih menimbulkan kekhawatiran, khususnya soal suara yang ditimbulkan.

Dikutip dari Fatherly, ada beberapa tips melakukan hubungan suami-istri terbaik setelah anak-anak tidur malam. Kuncinya adalah meredam kebisingan tanpa mematikan gairah.

Berikut lima cara agar Anda bisa tetap menikmati hubungan intim menyenangkan bersama pasangan, dengan mengakali waktu saat anak-anak terlelap.

1. Cari posisi berhubungan intim yang sesuai

Seks biasanya dilakukan di tempat tidur, dan menimbulkan suara berisik dari ranjang  atau benda lainnya. Jadi sebaiknya, jauhi berbagai furnitur yang bisa menimbulkan suara hingga anak-anak terbangun dan mengganggu kegiatan Anda.

Apalagi bila tempat tidur Anda menjadi sumber kebisingan, maka harus dilakukan di tempat lain.

Juga, ada posisi-posisi tertentu yang memungkinkan Anda dan pasangan untuk melakukan seks secara lebih tenang.

Contohnya spooning dengan dorongan yang lebih lambat, hingga menjaga kondisi tetap tenang. Posisi misionaris juga memungkinkan kita untuk saling berhadapan, yang membantu meredam kebisingan. 

2. Fokus pada pernapasan

Penggambaran seks yang populer adalah: semakin keras suara yang Anda keluarkan maka semakin bagus lagipula seksi. Namun realitas tidak selalu mengikuti hal ini.

Pernapasan membantu mengomunikasikan kesenangan dan gairah. Jatuh ke dalam sinkronisasi dengan pasangan Anda juga bisa menciptakan ikatan seksual yang lebih intens.

Semakin kita fokus pada napas dalam-dalam saat berhubungan seks, semakin besar kemungkinan kita untuk melibatkan otot-otot dasar panggul (ini adalah bentangan otot yang sama yang berkontraksi selama klimaks). Dan semakin dalam napas kita, semakin prima pula orgasme.

Laman berikutnya adalah cara mendapatkan hubungan intim berkualitas dalam keheningan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS