Adu Gaya Hijab Wury Estu Handayani dan Nur Asia Uno, Cantik Mana?

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Adu Gaya Hijab Wury Estu Handayani dan Nur Asia Uno, Cantik Mana?
Nurasia Uno dan Wury Estu Handayani [Instagram]

Nama Wury Estu Handayani dan Nur Asia Uno mendadak jadi perbincangan hangat warganet usai deklarasi Pilpres 2019. Nama pertama merupakan istri dari cawapres Maruf Amin, sementara Nurasia adalah istri dari Sandiaga Uno.

Suara.com - Nama Wury Estu Handayani dan Nur Asia Uno mendadak jadi perbincangan hangat warganet usai deklarasi Pilpres 2019. Nur Asia Uno adalah istri dari Sandiaga Uno, sementara Wury Estu Handayani merupakan istri dari cawapres Maruf Amin.

Penampilan mereka tiba-tiba menjadi perhatian publik karena sebentar lagi wajah keduanya akan hadir di tengah masyarakat saat mendampingi suami berkampanye dan tentunya salah satu diantara mereka bakal menjadi ibu negara.

Sebelum mengenal sosok mereka lebih jauh, yuk intip gaya hijab Nurasia Uno dan Wury Estu Handayani.

Nur Asia Uno

Nurasia dan Sandiaga Uno [Instagram]
Nurasia dan Sandiaga Uno [Instagram]

 

Hijab Formal

Nurasia Uno [Instagram]
Nurasia Uno [Instagram]

Menjadi istri Sandiaga Uno, Nur Asia disibukkan dengan berbagai kegiatan yang mengharuskannya berpakaian formal. Untuk melengkapi gaya dan menutup kepala ia memakai hijab square. Untuk acara formal, Nur Asia tidak segan memakai hijab dengan warna kontras dengan warna busana yang dikenakan. Seperti yang tampak di foto ini, ia memadukan warna peach untuk hijab dengan baby blue metallic untuk pakaian.

 

Casual

Nurasia Uno [Instagram]
Nurasia Uno [Instagram]

Saat kegiatan outdoor, perempuan yang akrab disapa Mpok Nur ini lebih memilih bergaya casual untuk memudahkan gerak-geriknya. Nurasia memkai hijab square yang dilipat segitiga lalu lilit ke leher. Hijab dipadukan dengan blouse dan celana yang warna serasi antara blue jeans, pastel, dan putih.

 

Tradisional

Nurasia Uno [instagram]
Nurasia Uno [instagram]

Khusus acara bertema kebudayaan, perempuan asli Betawi ini dengan bangga memakai kebaya enjim dan kain batik. Hijabnya, tetap konsisten memakai kerudung segi empat.

 

Next, ada hijab cantik dan elegannya busana Wury Estu Handayani

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS