Viral, Dikira Air Kelapa Atlet Cina Malah Minum Santan Kemasan

Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Viral, Dikira Air Kelapa Atlet Cina Malah Minum Santan Kemasan
Atlet China yang meminum santan kemasan karena mengiranya minuman segar. (twitter/@bobotohjepretmaspur)

Bagaimana ceritanya, kok bisa santan kemasan dikira atlet Cina adalah air kelapa? Simak kisahnya yang viral itu.

Suara.com - Baru-baru ini ada berita viral di media sosial soal atlet Cina yang mengira santan kemasan yang dibawanya adalah air kelapa.

Lewat foto yang tersebar di media sosial tampak seorang kontingen asal Cina membawa produk kemasan kelapa cair di bandara.

Diduga produk itu telah diminum oleh atlet asal Cina yang sedang membawa tas dan koper.

Lelaki bertopi dan berkaus putih berlambang bendera Cina itu menjadi viral di media sosial karena dianggap keliru memilih minuman segar kemasan.

Lewat sebuah postingan di Instagram yang menyebar di Twitter, atlet asal Cina itu diduga menganggap produk kemasan yang dibelinya adalah minuman kelapa segar kemasan sehingga ia beli untuk diminum langsung.

Namun, sayang produk tersebut bukan minuman kelapa segar.

Kejadian di foto itu menjadi lucu karena produk yang diminum atlet Cina itu adalah santan kemasan, yang mana bukan untuk diminum tetapi sebagai bahan untuk membuat masakan bersantan.

Di postingan tersebut terdapat tulisan, “Kata atlet luar, minuman orang Indonesia aneh.” Sementara dari akun pengunggah di Twitter, muncul berbagai komentar.

Ada yang menulis, “Campur cendol enak,” kemudian ada pula yang menambahkan, “Dipikir coconut milk yak? Ya gak salah juga sih english-nya emg coconut milk, tapi gak gituuuuu!” Tulis akun @anglelirACT.

Foto atlet Cina yang mengikuti Asian Games 2018 yang memegang santan kemasan, karena mengira minuman kelapa segar ini viral di media sosial dan mendapat berbagai komentar lucu dari netizen. 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS