alexametrics

4 Cara Tampil Berani dengan Eyeshadow Kuning

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
4 Cara Tampil Berani dengan Eyeshadow Kuning
Tampil lebih berani dan percaya diri dengan eyeshadow kuning. (Shutterstock)

Eyeshadow kuning tidak selalu membuat Anda terlihat aneh, jika dilakukan dengan tepat Anda justru terlihat berani dan percaya diri.

Suara.com - Tren riasan eyeshadow kuning tak hanya cocok di panggung mode, dengan sedikit trik, Anda bisa menggunakannya untuk tampil berani dalam keseharian.

Warna kuning tidak selalu membuat Anda terlihat aneh, jika dilakukan dengan tepat Anda justru terlihat berani dan percaya diri.

Ingin mencoba riasan eyeshadow kuning? Berikut cara-cara yang bisa Anda lakukan.

1. Eyeliner dan tumpukan maskara

Ya, jenis eyeliner flick memang bisa membuat riasan lebih baik. Setelah menerapkan lapisan eyeshadow berwarna kuning, baurkan ke lipatan mata dengan lembut. Gunakan eyeliner tipis, tidak terlalu tebal, sehingga warna kuning di eyeshadow masih muncul, dan gunakan banyak maskara pada bulu mata atas dan bawah.
Melakukan ini akan memberikan Anda penampilan yang baik dan tetap merasa sangat nyaman saat dikenakan sehari-hari.

2. Buatlah smokey

Mengeluarkan garis bulu mata dengan nuansa cokelat tua akan membuat Anda lebih percaya diri. Campurkan warna coklat di sudut luar dan lipatan kelopak mata Anda, dan siapapun pasti menyukai sentuhan warna kuning di antara mata Anda.

3. Gold shimmer atau oranye

Bayangan kuning sebagai dasar dan memolesnya dengan shimmer emas membuat Anda terlihat lebih mempesona. Ini adalah cara yang baik jika Anda ingin tampil lebih berani, karena emas membuat Anda tampak populer. Anda juga dapat mencoba memadukan warna oranye yang lebih hangat untuk mengimbangi sentuhan kuning.

4. Tutup dengan eye glossy