Suarakan Ibu Menyusui, Model Pakai Pompa ASI di Catwalk

Silfa Humairah Utami | Firsta Nodia
Suarakan Ibu Menyusui, Model Pakai Pompa ASI di Catwalk
Valeria Garcia (Getty Images)

Siapa bilang ibu menyusui tidak bisa tampil gaya, Valeria Garcia mengguncang catwalk London Fashion Week dengan pompa ASI di kedua payudaranya.

Suara.com - Model Valeria Garcia mengguncang catwalk London Fashion Week akhir pekan lalu, pasalnya Ia memamerkan keindahan busana rancangan Marta Jakubowski dengan pompa ASI di kedua payudaranya.

Ya, Garcia merupakan ibu dari dua anak. Tahu betul bagaimana perjuangan ibu bekerja dalam memberikan ASI bagi buah hati tercinta membuatnya ingin menyuarakannya dalam peragaan busana berskala Internasional itu.

Dalam balutan celana panjang, bra hitam vulgar dan blazer yang terbuka, Garcia tampak percaya diri memamerkan pompa ASI yang menutup bagian vitalnya tersebut. Seperti dilansir dari laman Nypost, pompa ASI itu adalah pertama di dunia yang dapat langsung dikenakan di payudara.

Pompa tanpa suara ini juga bisa terhubung dengan ponsel sehingga para ibu menyusui bisa tetap melakukan aktivitas lainnya baik di kantor maupun rumah. Sang pendiri, Elvie Tania Bolder mengatakan bahwa desain pompa itu memang disesuaikan dengan permintaan para ibu menyusui agar lebih nyaman saat memerah ASI.

"Saya menyadari bahwa menjadi ibu baru bisa memicu stres. Salah satunya jika kami masih harus melakukan aktivitas lainnya seperti bekerja sehingga membutuhkan pompa ASI yang nyaman," ujar Bolder.

Warganet pun tak ketinggalan dalam mendukung aksi panggung Valeria Garcia. Di media sosial Twitter misalnya banyak pengguna yang tak sabar ingin menjajal pompa ASI terbaru itu.

"Ini terdengar luar biasa. Saya biasa duduk di tempat kerja dengan pompa ASI biasa, menahannya dengan kedua tangan sehingga tidak bisa melakukan kegiatan lainnya. Saya hanya bisa menatap ponsel dan berharap memiliki tangan ekstra! Ini terdengar lebih mudah 1000 persen dengan pompa ini," ujar salah satu pengguna Twitter.

Memang, tampannya ajang pagelaran busana berskala internasional mulai lebih inklusif untuk ibu yang bekerja. Pada bulan Juli, The Post melaporkan model Mara Martin berjalan di acara Sports Illustrated Swimsuit di ajang Miami Swim Week sembari menyusui anaknya.

Aksi ini tentu bukan tanpa makna, Model Valeria Garcia mengguncang catwalk London Fashion Week memamerkan busana dengan pompa ASI di kedua payudaranya tentu agar  ibu menyusui lebih nyaman saat memerah ASI namun tetap tampil gaya. 

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS