Yuk, Lihat Serba-serbi Denim di Mens Fashion Week

Silfa Humairah Utami
Yuk, Lihat Serba-serbi Denim di Mens Fashion Week
Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW) menghadirkan 19 desainer lokal dan label internasional. (Suara.com/Silfa Humairah)

Serba-serbi denim untuk pria masa kini dapat Anda lihat di Plaza Indonesia Mens Fashion Week 2018.

Suara.com - Industri fesyen kian berkembang, kontribusi perancang busana dan rumah mode pun berinovasi menghasilkan sebuah karya, seperti halnya yang akan ditampilkan di pergelaran besar Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2018 bertema Men's with style tampilkan kreasi serba-serbi denim.

Berkolaborasi dengan desainer dan label Internasional, gelaran pekan mode pria tersebut akan berlangsung mulai 24 – 28 September 2018 di Plaza Indonesia, The Warehouse, Level 5.

Ria Juwita, Senior Manager Event Plaza Indonesia, menuturkan perhelatan ini mempresentasikan tren fesyen terkini untuk menunjukan cara berbusana, gaya, keindahan, dan perubahan terkini dengan bahan dasar denim, tapi disajikan dengan kreasi baru.

"Sebagai pusat retail produk-produk fesyen berstandar internasional, Plaza Indonesia secara konsisten menggelar pekan mode tahunan khusus pria yaitu Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW), kali ini akan berbeda karena tiap desainer tampil membawa tema koleksi dengan ciri khasnya masing-masing," katanya.

Sementara itu Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia menuturkan pada tahun ini untuk ke 9 kalinya PIMFW digelar dengan menghadirkan 19 desainer lokal dan label internasional.

Desainer maupun brand yang akan ikut serta pada PIMFW 2018 antara lain; Alleira Batik x Michael Ong (kolaborasi fesyen antara Indonesia & Malaysia), Parang Kencana, Bateeq, Marks & Spencer, dan masih banyak lagi.

Tema Men With Style yang dihadirkan Plaza Indonesia September ini juga didukung acara bazaar bertajuk The Boy's Playground yang dikhususkan untuk kebutuhan pria masa kini. Bazaar ini menghadirkan booth-booth berbagai brand seperti Boulter, Chronox, Dirrty, East Indische Coffee, Kaiga Jeans, Mollucas, Pomikado, Red & White, The Cufflinks Store. The Boys’s Playground ini hadir di atrium level 4, pada 22 – 30 September 2018.

Anda penasaran  tampilan serba-serbi denim dengan gaya dan tren terbaru yang akan dikenakan para model lelaki pada acara Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2018? Yuk, buruan hadir!

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS