Ada Tanda Cupang di Leher Kendall Jenner dan Anwar Hadid?

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Ada Tanda Cupang di Leher Kendall Jenner dan Anwar Hadid?
Kendall Jenner [Shutterstock]

Tanda cupang itu ternyata tak hanya ada di leher Kendall Jenner saja, tetapi ada juga di leher adik Gigi Hadid, yaitu Anwar Hadid.

Suara.com - Kendall Jenner kembali jadi buruan paparazi. Baru-baru ini ia terlihat keluar dari sebuah apartemen di Paris. ia tampak mengenakan setelan blazer dan trouser berwarna kuning cerah, dengan tambahan aksesori berupa kacamata hitam. Uniknya, di leher Kendall Jenner disebut ada tanda cupang, benarkah?

Tanda merah yang disebut tanda cupang itu kemudian menjadi perhatian dan perbincangan sebelum ia tampil seksi di catwalk Paris Fashion Week (PFW) mengenakan baju tidur putih yang sangat chic.

Ada tanda merah di leher Kendall Jenner, tanda cupangkah? [Instagram @lamiscorner]
Ada tanda merah di leher Kendall Jenner, tanda cupangkah? [Instagram @lamiscorner]

Akan tetapi, setelah diterlusuri lebih jauh, tanda cupang itu ternyata tak hanya ada di leher Kendall Jenner saja, tetapi kejelian lensa kamera berhasil menangkap tanda merah di leher adik Gigi Hadid, yaitu Anwar Hadid. Tanda merah di leher Anwar Hadid terlihat lebih merah dari tanda di leher Kendall Jenner. Ada apa ya? Apa mereka gigit-gigitan?

Dari tanda yang sama di leher keduanya, maka semakin memunculkan anggapan bahwa Anwar Hadid dan Kendall Jenner baru saja menghabiskan malam bersama. Tapi, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari keduanya terkait penemuan yang melibatkan mereka.

Tentang tanda merah di leher Kendall Jenner dan Anwar Hadid, secara tak langsung menyiratkan juga bahwa mereka memang ada hubungan khusus, seperti yang selama ini diperbincangkan.

Tanda merah itu disinyalir adalah bekas kecupan (tanda cupang) antara Kendall Jenner dan Anwar Hadid. Benarkah begitu? Kita tunggu saja pengakuan mereka.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS