Wig Vagina Diklaim Bikin Kamu Makin Seksi, Berani Coba?

Vania Rossa | Firsta Nodia
Wig Vagina Diklaim Bikin Kamu Makin Seksi, Berani Coba?
Wig vagina bentuk kucing. (MerkinBoutique)

Tertarik mengubah tampilan dengan wig vagina ini?

Suara.com - Sebagian orang lebih senang mencukur bulu kemaluannya, tujuannya supaya bersih dan resik. Tapi, ada juga yang lebih suka membiarkannya tumbuh lebat agar tampak seksi. Nah, Anda termasuk tipe yang mana? Kalau tipe kedua, mungkin Anda perlu coba wig vagina yang satu ini.

Wig vagina bentuk kucing. (MerkinBoutique)
Wig vagina bentuk kucing. (MerkinBoutique)

Ya, wig vagina yang belakangan menjadi tren ini hadir dengan beragam model, salah satunya berbentuk kucing. Dilansir dari metro, wig vagina ini tampil dengan warna hitam, dua telinga di kanan dan kiri, serta lengkap dengan dua lubang mata. Wig kucing ini bisa Anda pakai menutupi vagina, layaknya menggunakan celana dalam.

Selain membuat tampilan vagina menjadi tak biasa, wig ini juga bisa menjadi salah satu aksesoris seks bersama pasangan. Bulu-bulu wig yang lembut bisa menjadi pemantik gairah si dia ketika mengenai titik erotisnya.

Nah, untuk menggunakan wig kucing ini pastikan Anda mau merogoh kocek sekitar Rp 190 ribuan. Siapa tahu Anda ingin mengubah tampilan vagina dengan wig kucing yang menggemaskan ini, kan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS