3 Tips Nyaman Balikan dengan Mantan kayak Gigi dan Bella Hadid

Ade Indra Kusuma
3 Tips Nyaman Balikan dengan Mantan kayak Gigi dan Bella Hadid
Nyaman balikan dengan mantan seperti Gigi Hadid - Zayn Malik dan Bella Hadid - The Weeknd [Instagram]

Melihat postingan Gigi Hadid dan Bella Hadid, tampaknya duo kakak beradik ini kembali menemukan kenyamanan dengan mantan mereka.

Suara.com - Mengintip postingan terbaru di Instagram Gigi Hadid pada Senin, (22/10/2018), terlihat tampak foto Gigi yang bersandar mesra dengan Zayn Malik. Gigi menuliskan caption yang sangat romantis "flyin home to my happy place". Netizen bahkan menyebut balikan dengan mantan pacar tampaknya indah jika melihat foto tersebut.

Sebelumnya, Zayn Malik dan Gigi Hadid memutuskan berpisah pada awal Maret 2018, dan mengonfirmasi kabar tersebut melalui akun media sosial mereka masing-masing. Enam minggu setelah mengumumkan putus, keduanya terlihat bermesraan di jalanan kota New York.

Tak jauh beda dengan sang kakak, Bella Hadid juga kini resmi balikan dengan mantan kekasihnya, yakni The Weeknd.

"Mereka saat ini kembali berpacaran. Abel (nama asli The Weeknd) mulai sadar dia sebenarnya masih cinta dengan Bella setelah putus dan menjalin asmara dengan orang lain. Saat ini mereka berdua kembali bersama," ujarnya seperti dikutip dari E! Online beberapa waktu lalu

Nyaman balikan dengan mantan seperti Gigi Hadid - Zayn Malik dan Bella Hadid - The Weeknd  [Instagram]
Nyaman balikan dengan mantan seperti Gigi Hadid - Zayn Malik dan Bella Hadid - The Weeknd [Instagram]

Jika menilik akun adiknya, Bella Hadid, ia juga mengabadikan foto mesra yang diunggah pada 5 hari yang lalu, caption fotonya juga sama yakni "home"

Tampaknya duo adik kakak ini kembali menemukan kenyamanan dengan mantan mereka.

Lantas, apakah Anda juga merasakan hal yang sama? Masih susah move on dengan mantan pacar?

Mengutip Women's Health, Anda yang masih bingung mau balikan dengan mantan atau tidak, terapis Matt Lundquist, menyarankan untuk melihat dulu penyebab putus. Lalu bandingkan dengan kondisi yang sekarang, apakah lebih baik atau malah menjadi buruk.

1. Anda berdua berubah

"Jika kalian tidak melihat perubahan yang lebih baik, saya jamin bakal berakhir dengan cara yang sama," kata Lundquist.

"Namun, jika Anda melihat ada hal-hal yang berubah, tak masalah coba kembali menjalani kencan untuk mengenalnya lebih jauh," lanjutnya.

2. Situasi berubah

Hubungan pasangan kekasih saat putus, biasanya terjadi karena faktor lingkungan seperti jarak dan pekerjaan. LDR kadang menjadi hambatan karena Anda tidak bisa selalu bertemu.

"Pastikan situasinya memang berubah, situasi dan kondisi ya yang harus Anda lihat, bukan hanya omongan dan niatan saja ingin berubah," saran Lundquist.

3. Merubah cara berpikir

Jika Anda putus dengan pacar karena kekerasan, tidak bahagia, merasa direndahkan, atau tidak dihargai Lundquist menyarankan pengecualian untuk alasan-alasan tersebut. dan sebaiknya tidak perlu kembali.

"Hal itu sulit dirubah," saran Lundquist.

Semoga kalian mantap menentukan pilihan untuk kembali dengan mantan, seperti Gigi Hadid dan Zayn Malik, atau membuka lembaran baru.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS