Intip 10 Hal yang Bisa Merusak Suasana Seks di Ranjang

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Intip 10 Hal yang Bisa Merusak Suasana Seks di Ranjang
Ilustrasi pasangan berhubungan seks di ranjang. [Shutterstock]

Pakar relationship, Tracey Cox, membeberkan 10 hal paling mengganggu saat berhubungan seks di ranjang.

Suara.com - Pakar seks dan relationship asal Inggris Tracey Cox mengatakan, ranjang yang sering dijadikan sebagai tempat berhubungan seks bisa menjadi ‘surga’ bagi seseorang, tetapi juga ‘neraka’ bagi yang lain.

Pasalnya, kebiasaan buruk seseorang dapat merusak suasana indah dan menjadi musibah bagi pasangan Anda.

Nah, jika Anda tak ingin menjadi perusak suasana seks di ranjang bersama pasangan, Tracey Cox menyarankan untuk tidak melakukan hal-hal yang tak disukai dalam berhubungan seks secara universal. Seperti dilansir Dailymail, Kamis (8/11/2018), berikut Tracey membeberkan 10 hal paling mengganggu saat berhubungan seks.

Bau mulut

Bau mulut menduduki peringkat teratas tentang hal yang paling mengganggu saat berhubungan. Ini serius, jika Anda ingin naik ranjang, periksa kebersihan badan secara menyeluruh, jangan lupa sikat gigi dan memakai obat kumur agar napas segar.

Alat kelamin bau

Bau badan sudah sangat buruk tetapi tidak ada yang lebih baik daripada alat kelamin yang berbau. Maka, beri perhatian khusus untuk merawat kebersihan alat kelamin, terutama jika Anda seorang lelaki.

Panggilan yang aneh

Jangan merusak suasana dengan memberi nama panggilan untuk pasangan Anda dengan nama-nama aneh. Hindari memberi panggilan yang mirip dengan nama hewan peliharaan. Nanti pasangan Anda bisa tak tahan menahan geli, lalu hancurlah suasana romantis.

Tak membalas oral seks

Bagi orang yang waras, ini masalah. Apa alasan Anda tak membalas oral seks? Itu menunjukkan Anda orang yang egois.

Buta teknik

Ada banyak informasi dan cara yang bisa dipelajari secara online. Lantas, apa alasan Anda tak tahu apa yang harus dilakukan saat di ranjang?

Ciuman yang buruk

Contohnya, melakukan ciuman seperti remaja yang terlalu bersemangat atau lidah masih kaku. Amat disayangkan jika Anda tidak bisa mengimbangi gaya berciuman pasangan.

Kaki pecah-pecah dan kuku panjang

Apakah Anda tidak kagum dengan mereka yang memberi perhatian lebih untuk merawat penampilan secara menyeluruh? Nah, mengapa Anda melupakan area kaki? Khususnya, lelaki yang kuku kakinya kotor.

Bulu bersih

Sungguh sangat mengagetkan ketika telanjang Anda menemukan dia tak memiliki bulu kelamin sedikit pun. Sungguh itu sama sekali tidak menarik, meski bulu yang terlalu lebat juga mengganggu.

Membahas mantan

Seberapa hebat mereka di ranjang? Sehingga Anda harus berkali-kali membahas mantan saat berhubungan seks dengan pasangan. Membicarakan mantan sama sekali tidak sopan.

Baby talk

Banyak orang tidak suka dan agak menjijikkan ketika harus bicara seperti bayi agar terkesan manja. Jangan lakukan itu saat berhubungan seks.

Itulah 10 hal yang bisa merusak suasana seks di ranjang yang dikemukakan oleh Tracey Cox.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS