Asyik, Ada Diskon Sampai 90 Persen di Shopee Cuma 1 Hari

Rully Fauzi | Risna Halidi
Asyik, Ada Diskon Sampai 90 Persen di Shopee Cuma 1 Hari
Penyerahan penghargaan Shopee kepada 11 brand fesyen Indonesia di Jakarta, Kamis (8/11/2018). [Suara.com/Risna Halidi]

Shopee akan mendedikasikan satu hari untuk memberikan penawaran diskon hingga 90 persen pada produk fesyen favorit.

Suara.com - Pakaian dan aksesoris merupakan dua produk fesyen yang paling banyak dibeli melalui platform berbelanja online. Karena alasan tersebut, perusahaan e-commerce, Shopee akan mendedikasikan satu hari pada Jumat, 9 November 2018 ini untuk memberikan penawaran diskon hingga 90 persen pada produk fesyen favorit.

"Sejak awal Shopee berdiri, kategori fesyen menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna. Pada Shopee 9.9 Super Shopping Day 2018 lalu, Shopee melihat adanya peningkatan transaksi pada kategori fesyen lebih dari 3 kali lipat jika dibandingkan dengan hari biasa," kata Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar di Jakarta, Kamis, (8/11/2018).

Ia melanjutkan, kalau kategori fesyen sangat populer baik bagi pengguna lelaki maupun perempuan entah itu jenis fesyen seperti sepatu, jaket, maupun tas.

Dalam acara tersebut, Rezki juga memberikan penghargaan kepada 11 brand fesyen Indonesia seperti Brodo, Carvil, Cerelia, Cottonology, Edwin Jeans, Eiger Indonesia, Gatsuone, Merche, MKS Shoes, Rianty Batik, dan Shop At Velvet.

Ke-11 brand lokal tersebut dianggap memegang peran penting dalam meningkatkan popularitas kategori fesyen. Mereka dinilai memiliki ide kreatif dan keberanian yang tinggi dalam mengembangkan bisnis.

"Kami mau menunjukan kalau merek lokal sudah menjadi pahlawan di negara sendiri. Maka kami memberikan penghargaan pada 11 brand lokal yang sudah mengarahkan fesyen Indonesia ke arah yang lebih baik," tutup Rezki.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS