Victoria's Secret Fashion Show 2018 Pamerkan Fantasy Bra

Vania Rossa
Victoria's Secret Fashion Show 2018 Pamerkan Fantasy Bra
Victoria's Secret Fashion Show 2018

Fantasy Bra berharga fantastis menjadi koleksi yang ditunggu-tunggu dalam Victoria's Secret Fashion Show 2018.

Suara.com - Victoria's Secret Fashion Show 2018 baru saja berlangsung pada Kamis malam (8/11/2018) di Pier 94, New York. Sejumlah supermodel termasuk Bella Hadid, Gigi Hadid, Kendall Jenner, Leomie Anderson, dan Behati Prinsloo didapuk menjadi 'angel' atau bidadari merek pakaian dalam tersebut.

Victoria's Secret Fashion Show 2018 kali ini tampaknya juga berkesan untuk Adrianna Lima. Dikatakan bahwa ini adalah penampilan terakhir model asal Brasil tersebut untuk Victoria's Secret. Lima sendiri telah menjadi model untuk perusahaan pakaian dalam ini sejak 1999, sehingga sebagai salah satu bidadari terlama. ia tampak sangat emosional di ketika berjalan di runway diiringi tepuk tangan meriah.

"Dear Victoria, terima kasih telah menunjukkan dunia kepada saya, berbagi rahasia, dan yang paling penting tidak hanya memberi saya sayap tetapi mengajari saya untuk terbang," tulis Lima di akun Instagramnya.

Selain merupakan momen terakhir bagi Lima, Victoria's Secret Fashion Show 2018 kali ini juga memberikan momen spesial lain bagi mantan kontestan Next Top Model dari Amerika, Winnie Harlow, yang merupakan model pertama dengan vitiligo, kondisi yang menyebabkan tidak meratanya warna kulit.

Dilansir dari The Independent, Harlow mengatakan kepada majalah People sebelum pertunjukan, “Ini adalah acara besar pertama saya yang akan disiarkan di TV seluruh dunia. Saya sangat bersemangat.”

Fantasy bra di Victoria's Secret Fashion Show 2018
Fantasy bra di Victoria's Secret Fashion Show 2018

Momen puncak Victoria's Secret Fashion Show 2018 adalah penampilan fantasy bra, bra berharga fantastis dan merupakan koleksi yang paling ditunggu-tunggu. Kali ini, model asal Swedia Elsa Hosk yang terpilih untuk mengenakan fantasy bra.

Fantasy bra tahun ini merupakan bra bertatahkan lebih dari 2.100 berlian Swarovski, yang diperkirakan harganya mencapai satu juta dollar AS atau kira-kira Rp 14 miliar. Hmm... ada yang mau beli fantasy bra?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS