Anak Zaman Now Lebih Suka Sepatu Model Slip On

Vania Rossa | Firsta Nodia
Anak Zaman Now Lebih Suka Sepatu Model Slip On
Sepatu model slip on. (Shutterstock)

Model slip on lebih praktis, tak perlu mengikat tali seperti model sepatu sneakers.

Suara.com - Masih ingat dengan sneakers lokal yang dibeli Presiden Jokowi di ajang Jakarta Sneaker Day beberapa waktu lalu? Ya, nama Saint Barkley, merek sepatu asal Bandung itu melambung sejak produknya dibeli orang nomor satu di Indonesia. Nah, dalam waktu dekat, Saint Barkley akan meluncurkan sepatu baru berkolaborasi dengan Datsun dan Educate Yourself.

Ozom Rocket Rockers, salah satu owner Saint Barkley, mengatakan bahwa model sepatu yang akan diluncurkan pada event Indonesia Modification Expo 17- 18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta, ini adalah slip on dengan nama Cullen.

"Kenapa slip on, karena memang lagi tren di kalangan anak muda. Kita memang menyasar di rentang usia 16-35 tahun," ujar Ozom dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com, Kamis (15/11/2018).

Ozom menambahkan, sepatu model slip on memang lebih mudah ketika dikenakan karena tidak memakan waktu untuk memasang tali layaknya sepatu sneaker laimnya. Ia mengatakan, kolaborasi ini diprakarsai oleh National Modificator and Aftermarket Association (NMAA). Pameran ini akan sangat menarik karena belum pernah ada kolaborasi antara brand sneakers dengan mobil.

Cullen Slip On dari Saint Barkley. (Saint Barkley)
Cullen Slip On dari Saint Barkley. (Saint Barkley)

"Dalam acara tersebut, Saint Barkley akan memamerkan sepatu hasil kolaborasi dengan Datsun & Educate Yourself. Series yang diluncurkan adalah Cullen Slip On dengan gaya Saint Barkley dengan tambahan variasi dari Datsun serta Educate Yourself," tambah Ozom.

Educate Yourself sendiri merupakan movement yang dilakukan oleh Dochi Sadega, salah satu personel dari Pee Wee Gaskins. Dari Educate Yourself ini, Dochi ingin menyebarkan kepada masyarakat bahwa di era digitalisasi seperti sekarang mudah sekali untuk mendapatkan akses akan sumber informasi, memudahkan generasi muda sekarang untuk memperkaya pengetahuan dengan kemauan sendiri.

"Hal in diharapkan dapat mendorong pemuda untuk dapat meningkatkan kapabilitasnya dengan belajar untuk menjadi lebih baik lagi dan meningkatkan pengetahuan dengan lebih luas lagi agar dapat menjadi pemuda yang unggul," tambah Dochi.

Tujuan dari kolaborasi ini adalah ingin lebih mensosialisasikan kepada konsumennya bahwa ketiga brand ini cocok bagi yang berjiwa muda dan stylish. Kolaborasi ini diharapkan menjadi acuan bagi industri-industri lain yang ingin melakukan Cross Industry Collaboration.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS