Keluarga Tajir Melintir Cari Fotografer Pribadi, Gajinya Bikin Melongo

Rima Sekarani Imamun Nissa
Keluarga Tajir Melintir Cari Fotografer Pribadi, Gajinya Bikin Melongo
Ilustrasi fotografi. [shutterstock]

Iya, kerjanya cuma jadi fotografer pribadi mereka.

Suara.com - Hobi fotografi dan lagi mencari pekerjaan? Coba jajal lowongan unik ini. Sebuah keluarga kaya raya sedang mencari fotografer pribadi untuk menemani mereka traveling setahun penuh.

Dilansir dari Daily Mail, keluarga asal Inggris ini memasang iklan di situs penyedia jasa fotografer, Perfocal. Mereka bilang berencana liburan ke Eropa, Amerika, Amerika Selatan, hingga Australia. Beberapa destinasinya antara lain Grand Prix Formula Satu di Monaco, Mardi Gras di New Orleans, dan main ski di Val d'Isere.

Jadi, tugas utama si fotografer cuma mengambil foto keluarga selama perjalanan panjang tersebut. Syaratnya, minimal punya pengalaman selama lima tahun.

BACA JUGA : Baekhyun EXO dan Prive Alliance Rilis Koleksi Terbaru

Ilustrasi fotografer. (Unsplash/James Bold)
Ilustrasi fotografer. (Unsplash/James Bold)

Namun, jangan harap Anda tinggal mengirim surat lamaran dan curriculum vitae. Si fotografer harus melalui proses wawancara ketat dan menjalani pemeriksaan latar belakang. Ada tes chemistry dengan para anggota keluarga juga.

Segala persyaratan itu dianggap tidak terlalu berlebihan karena keluarga kaya raya ini akan mempekerjakan fotografer selama 12 bulan dengan waktu kerja 10 jam per hari.

Meski begitu, Anda mungkin tidak akan mengeluh ribet jika tahu berapa gaji fotografer pribadi keluarga tajir melintir ini. Berapaan, ya?

    Suara.Com

    Suara.com adalah portal berita yang
    menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

    QUOTES OF THE DAY

    INFOGRAFIS