5 Tanda Gebetan Belum Siap Berkomitmen, Tinggalin Aja!

Tinwarotul Fatonah
5 Tanda Gebetan Belum Siap Berkomitmen, Tinggalin Aja!
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

Coba kenali 5 tanda gebetan belum siap berkomitmen di bawah ini yuk!

Suara.com - Memang beberapa orang mempunyai kemauan sendiri untuk tidak menjalin hubungan dalam suatu ikatan, meski gebetannya juga suka kepadanya. Apalagi kalau kamu menemukan tanda gebetan belum siap berkomitmen di bawah ini, merapat untuk galau bersama yuk!

Mungkin alasannya, dia merasa saat ini belum ingin menjalin hubungan dan nyaman dengan status 'gantung'. Jika kamu perempuan yang sedang berada di situasi digantung dengan gebetan, tentu akan merasa bingung.

Kalian berdua sama-sama tahu bahwa saling suka, sungguh hal yang wajar kalau berharap untuk segera meresmikan hubungan dalam sebuah komitmen.

Mungkin kamu harus sabar karena siapa tahu dia ingin berkomitmen denganmu nanti di saat waktunya sudah tepat. Duh, memangnya harus menunggu berapa lama lagi?

Sebelum galau, coba kenali 5 tanda gebetan belum siap berkomitmen di bawah ini yuk!

1. Selalu punya alasan mengapa belum siap berkomitmen

Biasanya mereka akan membuat banyak alasan mengapa ia belum siap menjalin hubungan dengan ikatan resmi. Alasan itu bisa karena ada keinginan yang belum tercapai hinggan ingin fokus berkarier.

Tapi mengapa harus menunggu keadaan yang nyaman untuk resmi menjadi pacar? Padahal, hubungan akan bisa semakin kuat ketika kalian bisa saling mendukung di masa-masa sulit.

Pasangan bertengkar. (Unsplash/RAYUL)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/RAYUL)

Selanjutnya apa ya? Yuk kepoin di DewiKu.com.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS