Lelaki Ini Operasi Plastik 30 Kali Sampai Mirip Artis K-Pop, Hasilnya?

Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
Lelaki Ini Operasi Plastik 30 Kali Sampai Mirip Artis K-Pop, Hasilnya?
Ilustrasi lelaki melakukan operasi plastik. (Shutterstock)

Saat foto sebelum dan sesudah operasi plastik disandingkan, Prasit nampak seperti dua orang yang jauh berbeda.

Suara.com - Seorang lelaki asal Thailand bernama Ratchadapong Prasit menjadi headline di Tanah Airnya, karena mengaku telah melakukan operasi plastik 30 kali agar wajahnya seperti bintang K-pop.

Saat foto sebelum dan sesudah milik Prasit disandingkan, ia nampak seperti dua orang yang jauh berbeda.

Operasi plastik [odditycentral]
Operasi plastik [odditycentral]

Mengutip Odditycentral, Beberapa jenis oplas yang pernah Prasit lakukan adalah operasi hidung, operasi penirusan pipi, dan operasi kelopak mata.

Hingga sekarang, Prasit mengklaim bahwa dirinya telah menghabiskan uang sampai 300 ribu Baht atau sekitar Rp 134 juta.

Prasit kini lebih dikenal dengan nama Minho, nama yang diambil dari bintang Korea Selatan sekaligus personel boyband SHINee yang telah menginspirasi tampilan wajahnya saat ini.

Lelaki berusia 25 tahun tersebut mengaku saat sebelum operasi pelastik, dirinya adalah sosok pribadi yang gagal baik dalam urusan cinta maupun pekerjaan.

Ia mengaku pernah ditolak berkali-kali saat melamar kerja di salah satu teater di Pattaya, Thailand dan juga ditolak oleh banyak perempuan.

Tapi kini nasib Minho KW Thailand berubah 180 derajat. Ia berhasil bekerja di salah satu klub kabaret di Pattaya bahkan menjadi finalis dalam acara 'One Man' di televisi Thailand.

"Saya menghadapi banyak kendala dan komplikasi selama transformasi, tetapi setelah prosedur ini saya menjadi orang yang berbeda. Begitu banyak peluang telah datang ke dalam hidup saya," kata Prasit kepada Daily News.

Ia melanjutkan, dirinya kini memiliki kepercayaan diri untuk melakukan banyak hal yang tidak dapat ia lakukan sebelumnya. "Saya tidak malu untuk berbagi transformasi operasi plastik ini dengan dunia. Saya dapat mengonfirmasi bahwa operasi tidak adiktif, tetapi dapat membantu Anda mengubah hidup Anda," tambahnya lagi.

Ratchadapong Prasit bukan orang Thailand satu-satunya yang menjalankan rentetan operasi untuk mengubah wajahnya. Tahun lalu ada Miyyo Rizone, lelaki berusia 22 tahun tersebut menjalani rangkaian operasi agar terlihat seperti tokoh anime.

Itulah kisah tentang Ratchadapong Prasit, lelaki asal Thailand yang operasi plastik 30 kali agar wajahnya seperti bintang K-pop.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS