Meghan Markle Ogah Pakai Baju Rancangan Victoria Beckham

Vania Rossa | Risna Halidi
Meghan Markle Ogah Pakai Baju Rancangan Victoria Beckham
Meghan Markle. (Shutterstock)

Kira-kira, apa penyebabnya, ya?

Suara.com - Sebagai anggota Kerajaan Inggris dan istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle telah menggunakan banyak baju rancangan dari desainer-desainer kenamaan dunia. Tapi menurut salah satu sumber, ada satu perancang baju yang karyanya tak bakal dipakai lagi oleh Meghan. Dan itu adalah baju-baju rancangan dari sahabatnya sendiri, Victoria Beckham.

Meghan Markle pernah kedapatan menggunakan jumper berwarna cream rancangan Victoria Beckham dalam acara kerajaan. Bahkan baju tersebut ia kenakan saat foto resmi pertunangannya dengan Pangeran Harry. Tapi sejak saat itu juga, mungkin Anda tak akan pernah melihat Meghan menggunakan pakaian rancangan Victoria lagi.

Alasannya sesimpel bahwa baju-baju rancangan Victoria tak sesuai dengan potongan badan Meghan Markle.

Pada sebuah wawancara dengan Glamour beberapa tahun lalu, perempuan berusia 37 tahun tersebut mengungkapkan mengenai selera fesyennya.

"Apa yang saya pelajari adalah, meski terlihat mengagumkan saat digantung, pakaian tak selalu terlihat bagus saat saya pakai. Misalnya, saya suka gaun Victoria Beckham, tapi saya tak memiliki torso (batang tubuh) panjang untuk mendukung tampilan baju rancangannya," kata Meghan

Kata Meghan, ia lebih menyukai baju-baju berwarna monokrom dan bergaya tonal dressing. Ia juga mengaku tak akan memakai pakaian dengan banyak motif.

Kira-kira, Victoria mau tidak ya mendesain baju yang sesuai dengan potongan badan Meghan Markle?

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS