Pilih Kasur yang Begini Agar Tidur Pulas Meski Banyak Bergerak

Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Pilih Kasur yang Begini Agar Tidur Pulas Meski Banyak Bergerak
Kasur King Koil yang dapat membuat Anda tidur pulas walaupun banyak bergerak. (Suara.com/Risna Halidi)

Bagaimana memilih kasur agar tidur pulas meski banyak bergerak?

Suara.com - Bagi beberapa orang, kasur atau ranjang adalah komponen kebutuhan papan yang sangat penting untuk membuat tidur pulas.

Apalagi kasur merupakan tempat seseorang menghabiskan waktu istirahat dan menghilangkan penat setelah seharian beraktivitas.

Beberapa orang lainnya percaya bahwa kasur yang baik, selaras dengan kualitas istirahat yang baik pula.

Dan menurut Marketing Director Duta Abadi Primantara, distributor King Koil di Indonesia--Aira Hermawan, kasur merupakan investasi jangka panjang karena dapat mempengaruhi postur tubuh dan kualitas produktivitas seseorang.

"Jangan melihat desain kasur yang bagus. Kalau membeli hanya karena tertarik dengan desain bukan kualitas, bisa jadi setelah dua atau tiga tahun Anda akan kecewa," kata Aira Hermawan di Jakarta, Rabu, (12/12/2018).

Apalagi ia menambahkan, selama tidur seseorang biasa bergerak sebanyak tiga sampai empat kali dalam semalam.

Kalau tidur di kasur tak nyaman, gerakan tak terduga itu malah bisa membuat seseorang sampai terbangun dan mengurangi kualitas tidur.

Untuk itu, Aira memperkenalkan jenis kasur pegas Gold Limited Edition yang hanya dijual sekitar 250 buah di Indonesia.

Ia mengklaim kalau kasur pegas tersebut dibuat dengan material Talalay Embrace yang responsif terhadap suhu tubuh dan memiliki struktur sel terbuka yang berguna sebagai ventilasi udara. Kondisi itu juga dapat menjaga kasur pegas tetap higienis.

"Elemen embrace itu yang dapat mengatur kita tidur pulas meskipun kita bergerakdi di atas kasur atau tempat tidur," kata Hermawan, di Jakarta, Rabu, (12/12/2018).

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS