Semangat Natal, First Lady AS Bacakan Cerita untuk Anak-Anak

M. Reza Sulaiman
Semangat Natal, First Lady AS Bacakan Cerita untuk Anak-Anak
First Lady Amerika Serikat, Melania Trump, membacakan buku saat mengunjungi Children's National Hospital di Washington DC. (Jim WATSON / AFP)

Suasana Natal dan Tahun Baru digunakan First Lady Amerika Serikat, Melania Trump, untuk menyebarkan energi positif dan inspiratif.

Suara.com - Suasana Natal dan Tahun Baru digunakan First Lady Amerika Serikat, Melania Trump, untuk menyebarkan energi positif dan inspiratif.

Melania Trump berkunjung ke rumah sakit anak-anak di Washington untuk membacakan cerita sekaligus menyebarkan pesan anti intimidasi.

Melania memang dikenal karena inisiatifnya untuk mendorong anak-anak dan orang muda menjadi baik secara online. Dia meluncurkan inisiatif ‘Be Best’ awal tahun ini untuk mengajarkan kebaikan kepada anak-anak.

Di rumah sakit, ia membaca buku bernama 'Oliver the Ornament' yang ditulis oleh penulis Todd Zimmerman. Ceritanya tentang hiasan Natal bernama Oliver yang diganggu oleh ornamen lain dalam koleksi ornamen sekeluarga.

Tak hanya membacakan buku, Melania juga melakukan tur ke unit perawatan intensif neonatal, dan bertemu dengan tiga keluarga dan anak-anak yang dirawat di sana setelah mereka lahir prematur pada 24 minggu.

“Semoga Anda selamat Natal dan Tahun Baru yang bahagia dan sehat,” katanya usai membaca bukunya di Children's National Health System, dikutip dari Fox News.

Todd Zimmerman yang juga hadir pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Melania yang telah mengundang dia mengikuti acara tradisi tahunan First Lady ini, yang diinisiasi oleh Bess Truman sejak tahun 1940.

"Ini kehormatan dan saya merasa rendah hati atas kebaikan Anda. Saya juga ingin berterima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk mempromosikan ‘Be Best’ dan semua kegiatan harian Anda. Ini adalah jenis kebaikan yang sama yang kami coba promosikan dengan ‘Oliver the Ornament’ dan itu adalah pesan yang sama yang saya harap Anda semua menerima musim Natal ini dan sepanjang tahun ini," ujar Zimmerman. [Amellia Wood]

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS